Jumat 03 Januari 2020, 07:28 WIB

Ruas-Ruas Jalan di Jakarta Ini belum Bisa Dilintasi Kendaraan

Antara | Megapolitan
Ruas-Ruas Jalan di Jakarta Ini belum Bisa Dilintasi Kendaraan

MI/Dede Susanti
Banjir menyebabkan kendaraan tidak melintas di sejumlah ruas jalan Jakarta

 

BEBERAPA ruas jalan di wilayah Jakarta, Jumat (3/1) pagi, belum bisa dilintasi kendaraan roda empat maupun roda dua karena masih tergenang banjir.

TMC Polda Metro Jaya, Jumat (3/1) pagi, menginformasikan pada pukul 04.57 WIB banjir 40 sampai 50 centimeter (cm) menggenangi depan McDonald's di Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

"Sementara tidak bisa dilintasi kendaraan," kata TMC Polda Metro Jaya.

Kemudian pada pukul 04.58 WIB, TMC Polda Metro Jaya juga menyebutkan banjir 40 sampai 80 cm menggenangi jalan di depan gedung Indosiar tepatnya di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Baca juga: Korban Tewas Banjir Jabodetabek Capai 30 Orang

Selanjutnya, pukul 04.59 WIB, banjir 20 sampai 30 cm juga terjadi di underpass Tol Cawang Jakarta Timur atau tol Cawang arah ke Jagorawi. Sementara baru satu lajur yang dapat dilintasi.

Banjir juga masih menggenangi Jalan Tubagus Angke, Jakarta Barat  dan hanya lajur paling kanan yang dapat dilintasi kendaraan.

TMC Polda Metro Jaya mengimbau masyarakat berhati-hati saat melintasi jalan tersebut.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut hujan disertai kilat/petir diperkirakan terjadi di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada Jumat sore.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore hari," sebut BMKG melalui situs resminya, Jumat (3/1) dini hari. (OL-2)

Baca Juga

MI/Lina Herlina

Polri Tangani 18 Kasus Penimbunan Masker

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 02 April 2020, 21:55 WIB
Mabes Polri tengah menangani 18 kasus dengan 33 tersangka dalam kasus penimbunan masker dan hand sanitizer hingga Kamis...
MI/Ramdani

Covid-19, Pemprov Klaim Kualitas Udara Jakarta Kalahkan Paris

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 02 April 2020, 21:43 WIB
"Kualitas udara Jakarta lebih bagus dari Paris, Melbourne, Vienna dan Singapura," kata Yogi kepada Media Indonesia, Jakarta,...
Antara

Anies: Tingkat Kematian akibat Covid-19 amat Memprihatinkan

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 02 April 2020, 20:57 WIB
Anies menyampaikan hal itu dalam video conference dengan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang disiarkan melalui akun YouTube Wapres RI,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya