Jumat 03 Januari 2020, 07:30 WIB

Tinggalkan Juventus, Perin Kembali ke Genoa

Antara | Sepak Bola
Tinggalkan Juventus, Perin Kembali ke Genoa

Twitter @MattiaPerin
Mattia Perin

 

PENJAGA gawang Mattia Perin resmi meninggalkan Juventus dan pulang ke klub lamanya Genoa. Kesepakatan perpindahan Perin diumumkan laman resmi Juventus maupun Genoa pada Kamis (2/1) malam WIB. Perin bergabung dengan Genoa dengan status pemain pinjaman.

Perin sebelumnya pernah membela Genoa pada 2013-2018 sebelum akhirnya dibeli Juventus.

Belakangan posisi Perin di skuat Juventus kian tersingkirkan menyusul kepulangan Gianluigi Buffon pada awal musim 2019/20. Bahkan Perin sampai saat ini hanya menjadi penghangat bangku cadangan di kubu besutan Maurizio Sarri tersebut.

Kepulangan Perin menjadi pertanda keseriusan Genoa untuk bangkit di bawah arahan manajer ketiga mereka musim ini, Davide Nicola, yang baru ditunjuk pada akhir Desember lalu.

Baca juga: Pilih Juventus Ketimbang Barcelona, Ini Alasan De Ligt

Selain Perin, Valon Behrami juga pulang ke Genoa secara cuma-cuma setelah menanggalkan kontraknya di klub Swiss, Sion, dua bulan lalu.

Mattia Destro juga kembali ke Genoa sebagai pemain pinjaman dari Bologna dan dijadwalkan akan menjalani tes medis untuk menuntaskan kepindahannya.

Genoa saat ini terpuruk sebagai juru kunci klasemen Serie A dengan koleksi 11 poin dan terpaut empat poin dari zona aman.

Nicola bakal menjalani debutnya bersama Genoa pada Minggu (5/1) waktu setempat atau Senin (6/1) dini hari WIB kala menjamu Sassuolo di Luigi Ferraris. (OL-2)

Baca Juga

ANTARA/Zabur Karuru

Shahar Ginanjar Langsung Latihan Pascalebaran

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 11:15 WIB
Shahar ingin mempertahankan performa dirinya meski kompetisi Liga 1 musim 2020 masih tanda...
AFP/JEFF PACHOUD

Lyon Gugat Ligue 1 ke Komisi Negara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 26 Mei 2020, 08:00 WIB
Lyon yang sukses mencapai 16 besar Liga Champions terpuruk di peringkat tujuh klasemen dan gagal meraih tiket ke kompetisi Eropa saat Ligue...
AFP/Fabrice COFFRINI

Dituduh Lakukan Pelecehan, Presiden FHF Diskors FIFA

👤Antara 🕔Selasa 26 Mei 2020, 07:45 WIB
Jean-Bart membantah tuduhan bahwa ia memaksa beberapa pemain di pusat pelatihan asosiasi di Croix-des-Bouquets untuk melakukan hubungan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya