Jumat 03 Januari 2020, 06:00 WIB

Arteta Pastikan Arsenal Belanja di Bursa Transfer Januari

Gregorius Gelino | Sepak Bola
Arteta Pastikan Arsenal Belanja di Bursa Transfer Januari

Twitter @Arsenal
Pelatih Arsenal Mikel Arteta

 

BURSA transfer musim dingin telah dibuka. Klub-klub Eropa kembali mendapatkan kesempatan memperbaiki tim mereka. Hal itulah yang bakal dilakukan Arsenal.

Manajer The Gunners Mikel Arteta memastikan timnya akan bergerak aktif di bursa transfer. Ia merasa memiliki kewajiban meningkatkan kualitas tim lewat jendela transfer.

"Kami akan berada di bursa transfer untuk melihat opsi yang ada untuk memperkuat tim. Itu adalah kewajiban kami dan kami akan mengerjakan itu. Kewajiban saya adalah memberi opini tentang apa yang bisa ditingkatkan," ungkap Arteta seperti dikutip laman resmi klub.

Baca juga: Arteta Pastikan Xhaka Bertahan di Arsenal

Bukan tanpa alasan jika Arteta ingin Arsenal bergerak aktif pada bursa transfer kali ini. The Gunners tengah dirundung badai cedera parah dengan Hector Bellerin, Kieran Tierney, dan Calum Chambers harus menepi untuk beberapa lama.

"Jelas kami mengalami badai cedera cukup parah, seperti yang terjadi pada Calum beberapa hari lalu. Itu tentu mengubah rencana kami untuk lini belakang, tapi realitanya saat ini kami tak bisa melakukan banyak hal," lanjut mantan asisten pelatih Manchester City itu.

"Saya lebih fokus dengan para pemain yang baru pulih dari cedera ketimbang membeli pemain baru. Saya ingin meningkatkan pemain yang ada dan meyakinkan para pemain tentang proyek ini. Jika ada hal tak teduga dan kami merasa ada kesempatan yang bagus untuk meningkatkan tim ini, kami akan melakukannya," pungkasnya. (OL-2)

Baca Juga

AFP

Langgar Aturan Lockdown, Bayern Muenchen Denda Boateng

👤Rahmatul Fajri 🕔Kamis 02 April 2020, 22:02 WIB
Bayern Muenchen menjatuhkan denda kepada Jerome Boateng setelah melanggar aturan lockdown yang dikeluarkan pemerintah...
Antara

Son Heung-Min Bakal Selesaikan Wajib Militer

👤Antara 🕔Kamis 02 April 2020, 21:58 WIB
Son sebenarnya mendapat kemudahan tak perlu menjalani wajib militer yang seharusnya dilakukan selama 2...
AFP

Bayern Hukum Boateng Karena Keluar Saar Lockdown

👤Rahmatul fajri 🕔Kamis 02 April 2020, 21:37 WIB
Sikap Boateng ini tidak patut ditiru karena membahayakan orang...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya