Kamis 02 Januari 2020, 16:47 WIB

Perkuat Lini Tengah, Ole Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Perkuat Lini Tengah, Ole Belanja Pemain di Bursa Transfer Januari

AFP/Oli SCARFF
Ole Gunnar Solskjaer

 

MANAJER Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberi sinyal akan menggelontorkan duit untuk belanja pemain pada bursa transfer Januari guna memperkuat lini tengah. 

Dengan cederanya Paul Pogba dan Scott McTominay, praktis Solskjaer tinggal memiliki Fred dan Nemanja Matic. Sesekali Andreas Pereira ditarik ke tengah dari posisi aslinya sebagai gelandang serang.

"Kami memiliki sedikit opsi dengan cederanya Pogba dan Scott. Kami harus melakoni banyak pertandingan. Jika memungkinkan kami akan mencari satu atau dua pemain," kata Solskjaer.

Baca juga: Manchester United Berpeluang Andalkan Pogba Lawan Arsenal

Salah satu pemain yang diincar Solskjaer, yakni gelandang muda Benfica, Gedson Fernandes. Dilansir Skysports, perwakilan Gedson telah bertemu pihak MU di London untuk membicarakan kemungkinan transfer.

Pemain berusia 20 tahun itu memiliki release clause sebesar 102 juta poundsterling atau Rp1,8 triliun. Namun, MU mencoba meminjam dengan opsi membeli di akhir musim.

Solskjaer dikabarkan siap mengangkut Gedson sebagai bagian dari proyek jangka di Manchester United.(skysports/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More