Kamis 02 Januari 2020, 14:50 WIB

Jose Mourinho Hina Pelatih Southampton

Yakub Pryatama | Sepak Bola
Jose Mourinho Hina Pelatih Southampton

AFP/Christof STACHE
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho

 

PELATIH Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho, menyebut staf pelatih Southampton "idiot" saat timnya digilas 0-1 di pekan ke-21 Liga Primer Inggris. 

Bermain di markas Southampton, Stadion St. Mary, Kamis (2/1), Harry Kane dkk harus pulang ke London dengan tangan hampa. 

Kekalahan tersebut juga membuat Mourinho mendapat sanksi berupa kartu kuning setelah menyambangi bangku cadangan tuan rumah. Ia lalu mengamati lembar taktik yang dipegang staf pelatih Southampton. 

Beberapa penggemar menuduh Mourinho memata-matai taktik Ralph Hasenhuttl. Sementara Mou mengklaim dirinya tengah menonton replay equalizer Kane yang dianulir.

Baca juga: Spurs Kalah dari Southampton, Mourinho Mengaku Heran

Setelah laga usai, pelatih berjuluk 'The Special One' itu tampak adu mulut dengan seorang ofisial Southampton saat berjalan menuju lorong ruang ganti.

Mourinho pun menyebut dirinya layak dikartu kuning karena telah bersikap kasar. Namun, menurut dia, hal tersebut wajar ditunjukkan kepada staf pelatih Southampton. 

"Saya kasar. Tapi saya kasar kepada orang idiot. Saya jelas pantas menerima kartu kuning. Karena saya telah bertindak kasar," ucap Mourinho. (thesun/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More