Kamis 02 Januari 2020, 07:00 WIB

Imbas Banjir, Tiga Pelayanan Pemkot Bekasi Dihentikan Sementara

Antonio | Megapolitan
Imbas Banjir, Tiga Pelayanan Pemkot Bekasi Dihentikan Sementara

MI/Cikwan Suwandi
Ilustrasi banjir

 

TIGA pelayanan Pemkot Bekasi dihentikan sementara karena terdampak banjir yang salah satunya melanda komplek Kantor Pemerintah Kota Bekasi di Jalan Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur.

Tiga layanan itu yakni Kantor Dinas Catatan Sipil terkait produk kependudukan, Dinas Penanaman Modal, dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) terkait produk perizinan, dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terkait retribusi dan pajak daerah.

"Mohon maaf karena kondisi kantor masih terendam banjir, tiga pelayanan mengalami gangguan menunggu kondisi kantor dan perangkat pelayanan berjalan kembali sampai kondisi kembali normal," kata Kepala Bagian Humas Kota Bekasi, Sajekti Rubiyah di Pusdalops BPBD Kantor Wali Kota Bekasi, Rabu (1/1).

Baca juga: Sejumlah Pintu Air di Jakarta Berstatus Siaga 1

Banjir yang melanda Kota Bekasi mengakibatkan terputusnya aliran listrik dan membuat sejumlah perangkat sistem pelayanan tidak berfungsi. Penghentian sementara berlaku mulai Kamis (2/1) hingga kondisi kembali normal.

Namun, Disdukcapil Kota Bekasi tetap memberikan pelayanan sementara yang dialihkan ke Mal Pelayanan Publik (MPP) BTC Bekasi Timur mulai 2 Januari 2020. (OL-2)

Baca Juga

MI/Lina Herlina

Polri Tangani 18 Kasus Penimbunan Masker

👤Yakub Pryatama Wijayaatmaja 🕔Kamis 02 April 2020, 21:55 WIB
Mabes Polri tengah menangani 18 kasus dengan 33 tersangka dalam kasus penimbunan masker dan hand sanitizer hingga Kamis...
MI/Ramdani

Covid-19, Pemprov Klaim Kualitas Udara Jakarta Kalahkan Paris

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 02 April 2020, 21:43 WIB
"Kualitas udara Jakarta lebih bagus dari Paris, Melbourne, Vienna dan Singapura," kata Yogi kepada Media Indonesia, Jakarta,...
Antara

Anies: Tingkat Kematian akibat Covid-19 amat Memprihatinkan

👤Selamat Saragih 🕔Kamis 02 April 2020, 20:57 WIB
Anies menyampaikan hal itu dalam video conference dengan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin yang disiarkan melalui akun YouTube Wapres RI,...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya