Rabu 01 Januari 2020, 20:33 WIB

Pemilik Warnet di Bekasi Meninggal Akibat Tersetrum saat Banjir

Tri Subarkah | Megapolitan
Pemilik Warnet di Bekasi Meninggal Akibat Tersetrum saat Banjir

MI
Ilustrasi tersengat listrik

 

SALAH satu warga Perumahan Duta Kranji, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi meninggal dunia akibat tersetrum saat banjir. 

Korban merupakan pemilik warung internet atas nama Cahyono, 41. Hal tersebut dibenarkan oleh Anwar, Ketua RT 01/07 Bintara.

"Iya tadi pagi (meninggal). Tadi saya bikin surat pengantar kematian, sama saya minta ke RW," kata Anwar saat dihubungi Media Indonesia, Rabu (1/1).n

Menurut Anwar, Cahyono meninggal akibat tersengat arus listrik di rumahnya yang sekaligus dijadikan tempat usaha warnet.

Baca juga : Warga Kemayoran Tewas Diduga Tersengat Listrik Saat Banjir

Kejadiannya jam setengah enam pagi, itu sebelum listrik dimatikan," terangnya.

Begitun dinyatakan meninggal, lanjut Anwar, Cahyono langsung dibawa ke salah satu mushalla di dekat rumahnya yang tidak terdampak banjir. Mayatnya dibawa menggunakan perahu karet.

"Tadi diungsikan dulu, kan naikknya tinggi nih. Di jalan raya saja arusnya besar. Ada seorang warga yang menelepon minta bantuan perahu karet, nah dari rumahnya diangkat ke mushalla yang dekat Bansepco," terang Anwar.

Di mushalla tersebut, keluarga korban kemudian menunggu keluarga besar lainnya yang datang dari Tangerang. 

"Mereka memutuskan apakah mau dibawa ke Pondok Kopi apa ke Subang, akkhirnya diputuskan ke Subang jam 11.00 siang," pungkasnya. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More