Rabu 01 Januari 2020, 17:15 WIB

Clippers Geser Rockets di Peringkat 3 Klasemen Wilayah Barat NBA

Despian | Olahraga
Clippers Geser Rockets di Peringkat 3 Klasemen Wilayah Barat NBA

Twitter @LAClippers
Kawhi Leonard

LOS Angeles Clippers berhasil menggeser peringkat ketiga klasemen wilayah barat NBA dari Houston Rockets. Hasil ini mereka dapatkan setelah mengandaskan perlawanan Sacramento Kings dengan skor 105-87 pada Rabu (1/1) pagi WIB.

Kemenangan ini tentunya tak akan mereka dapatkan tanpa duet antara Paul George dan Kawhi Leonard yang berhasil mencetak lebih dari 20 poin. Leonard bahkan telah berhasil mencetak 14 dari 24 poin yang ia sumbangkan untuk kemenangan Clippers di kuarter ketiga.

"Kami hanya berusaha mempertahankan keunggulan kami sedari kuarter pertama. Kami bergerak perlahan dan saya sangat menyukai pertahanan para pemain hari ini," ungkap pelatih Clippers, Doc Rivers usai pertandingan.

Selain itu, Maurice Harkless menambahkan 12 poin sementara Ivica Zubac menyumbangkan 8 poin dan 13 rebound pada pertandingan ini.

Di lain pihak, pelatih Kings, Luke Walton mengatakan bahwa tekanan dari para pemain Clippers merupakan hal yang tak terbendung untuk anak asuhnya. Dia pun menambahkan dibutuhkan kekuatan lebih untuk menghadapi jenis permainan seperti yang ditunjukkan oleh Clippers.

"Mereka menekan kita dan kemenangan yang mereka dapatkan. Untuk menghadapinya kami harus punya mental yang kuat, fisik yang kuat dan juga memberikan tekanan pada lawan," pungkas Rivers.

Kemenangan ini berhasil membuat Clippers unggul satu kemenangan dari Rockets yang kini menempati peringkat empat klasemen sementara wilayah barat. (CBSSports/OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More