Rabu 01 Januari 2020, 16:20 WIB

Korban Banjir Kota Tangerang Bila Butuh Bantuan Hubungi 112

Sumantri | Megapolitan
Korban Banjir Kota Tangerang Bila Butuh Bantuan Hubungi 112

Istimewa
PemkotTangerang sediakan nomor layanan darurat 112 untuk korban banjir di wilayahnya.

 

MASYARAKAT  yang dilanda banjir di sejumlah titik di Kota Tangerang apabila  memerlukan bantuan bisa menghubungi telpon ke nomor 112. Pemkot Tangerang akan segera datang untuk mendistribusikan bantuan tersebut. 

Menurut Kepala Diskominfo Kota Tangerang, Mulya, dengan menghubungi 112,  masyarakat bisa menyampaikan bantuan apa saja yang dibutuhkan. Selanjutnya kata dia, 112 akan menginformasikan ke Posko Utama di Puspem Kota Tangerang dengan nomor 0813-1132-1212, yang   secara cepat akan menghubungi Kecamatan dan Kelurahan setempat. 

“Kecamatan dan Kelurahan pun akan langsung ambil bantuan tersebut di Posko Utama, dan segera mendistribusikan ke masyarakat yang menghubungi atau membutuhkan batuan berupa makanan siap konsumsi, air mineral, selimut, diaper,  pembalut dan lainnya,” kata Mulyani, Rabu (1/1/2020) 

Ia pun mengimbau kepada masyarakat atau seluruh petugas yang berada di lapangan yang sudah mengetahui alur pendistribusian bantuan banjir ini, untuk saling dan terus menginformasikan kepada masyarakat lainnya. 

baca juga: Guyuran Hujan di Jakarta Bukan Hujan Biasa

“Sehingga, semua masyarakat bisa mengetahui alur ini dan dengan cepat bisa menghubungi 112 untuk meminta bantuan apa saja yang mereka butuhkan. Dengan begitu, semua bantuan bisa didistribusikan lansung ke masyarakat sesuai target yang dibutuhkan,” tegasnya.(OL-3)

 

BalasTeruskan

   

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More