Rabu 01 Januari 2020, 13:57 WIB

Masih tergenang, Stasiun Tanah Abang Belum Beroperasi Normal 

Sri Utami | Megapolitan
Masih tergenang, Stasiun Tanah Abang Belum Beroperasi Normal 

Dok MI
Stasiun kereta api

 

SAAT ini beberapa stasiun di Jakarta masih tergenang banjir dan menyebabkan KRL belum dapat dioperasikan salah satunya di Stasiun Tanah Abang. 

"Stasiun Tanah Abang belum bisa dilalui kereta karena tergenang air. Perjalanan KRL lintas Rangkasbitung-Tanah Abang sebagian hanya sampai Kebayoran dan sebagian hanya sampai Palmerah," jelas VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba, Rabu (1/1)

Kondisi yang sama juga terjadi untuk KRL Lintas Duri - Tangerang yang masih tergenang banjir di kilometer 9+900-10+100 petak jalan antara Stasiun Rawa Buaya - Batuceper. 

"Lintas Bogor, Depok, Nambo - Angke/Jatinegara PP, perjalanan kereta hanya sampai Stasiun Manggarai sehubungan genangan air di sejumlah titik antara Stasiun Sudirman - Stasiun Tanah Abang," imbuhnya. 

Sedangkan KRL lintas Citayam-Bojong Gede diberlakukan pembatasan kecepatan dengan 40 kilometer perjam akibat adanya genangan air. (OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More