Rabu 01 Januari 2020, 13:42 WIB

Sebagian Bus  Transjakarta Mulai Beroperasi

Sri Utami | Megapolitan
Sebagian Bus  Transjakarta Mulai Beroperasi

MI/Putri Anisa Yuliani
Halte Trans Jakarta Jembatan Baru Jalan Daan Mogot Jakarta Barat dijadikan tempat pengungsian oleh warga.

 
 

KEPALA Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan beberapa jalur Transjakarta yang sempat tidak beroperasi akibat banjir, saat ini sudah beroperasi kembali sejak pukul 12.00 Wib.

"Beberapa layanan Transjakarta yang sebelumnya tidak beroperasi saat ini sudah dapat melayani pelanggan kembali.  Namun ada beberapa rute Transjakarta yang masih belum dapat melayani dikarenakan banjr yang berimbas pada jalur Transjakarta," jelasnya, Rabu (1/1/2020).

Dia merinci dari jalur yang sudah beroperasi tersebut di antaranya, koridor 1 Blok M-Kota. Sedangkan koridor 2 Pulogadung-Harmoni pelayanannya dialihkan via koridor 4 dan koridor 5.

 Koridor 4 Pulogadung-Dukuh Atas, koridor 5 Kampung Melayu-Ancol,  dan koridor 6. Ragunan-Dukuh Atas sudah beroperasi.

baca juga: Meski Banjir, BBM dan LPG Jakarta Normal

Sedangkan koridor 7 Kampung Rambutan-Kampung Melayu,  koridor 9 Pinang Ranti-Pluit,  koridor 11 Kp Melayu-Pulogebang, koridor 12 Tanjung Priok-Pluit, koridor 13 Ciledug-Tendean hanya beroperasi sampai halte JORR.

Sedangkan tiga koridor yakni koridor 3 Harmoni - Kalideres, koridor 8 Harmoni-Lebak Bulus dan koridor 10 PGC-Tanjung Priok belum beroperasi karena masih terdampak banjir. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More