Selasa 31 Desember 2019, 19:33 WIB

Uhamka Telurkan 2.828 Sarjana Anyar

Syarief Oebaidillah | Humaniora
Uhamka Telurkan 2.828 Sarjana Anyar

MI/Syarief Oebaidillah
Rektor Uhamka, Jakarta Dunawan Suryoputro

 

SEBANYAK 2.828 mahasiswa dilantik menjadi sarjana dalam sidang senat terbuka Universitas Muhammadiyah Prof Dr Hamka (Uhamka), Jakarta.

Sidang senat terbuka yang dipimpin rektor Dunawan Suryoputro tersebut mengangkat tema Uhamka Memajukan Indonesia, berlangsung di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, akhir pekan lalu.

"Kami  bersyukur  memberikan yang terbaik kepada persyarikatan Muhammadiyah, bangsa dan negara. Namun kami menyadari apa yang kami darmakan masih harus disempurnakan karena adanya perubahan-perubahan pada setiap zaman. Berbekal prestasi dan kekuatan yang telah diraih saat ini, Uhamka harus terus bekerja keras mewujudkan Indonesia yang berkemajuan," kata Rektor Uhamka Gunawan Suryoputro melalui keterangan tertulis, Selasa (31/12).

Gunawan memaparkan ada lima rencana strategis (renstra) program prioritas  Uhamka empat tahun depan, yakni Peningkatan Mutu Sumber Daya Manusia (SDM, Pengembangan Sistim Informasi dan Teknologi, Sistim Penjaminan Mutu, Peningkatan Kesejahteraan dan Tata Kelola Yang Baik.

Dijelaskan untuk, peningkatan mutu SDM. Upaya peningkatan kualifikasi dan kualitas Dosen serta karyawan dengan keterampilan dilakukan sesuai dengan bidangnya.

''Peningkatan mutu akan menjadi faktor utama berhasil tidaknya kampus dalam melakukan perubahan dan kemajuan. Uhamka dalam meningkatkan mutu merupakan jalan dakwah sebagai bentuk perwujudan kampus Islam terbaik di Jakarta bahkan di Indonesia," pungkas Gunawan. (OL-11)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More