Selasa 31 Desember 2019, 14:35 WIB

Malam Ini, Sudinhub Jakbar Tambah Petugas di Kota Tua

Putri Anisa Yuliani | Megapolitan
Malam Ini, Sudinhub Jakbar Tambah Petugas di Kota Tua

MI/Bary Fathahilah
Ilustrasi Kawasan Kota Tua Jakarta

 

SUKU Dinas (Sudin) Perhubungan Jakarta Barat menambah personel untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas di Kota Tua saat malam pergantian tahun.

Sebanyak 30 petugas ditambah khusus untuk berjaga di malam tahun baru. Sehingga totalnya ada 246 orang petugas Sudinhub Jakarta Barat yang akan menjaga kelancaran arus lalu lintas dan pergerakan warga malam ini.

"Untuk di Kota Tua, penambahan personel kurang lebih 30 orang. Jumlah keseluruhan 246 orang untuk pengamanan tahun baru," kata Kepala Sudinhub Jakbar Erwansyah saat dihubungi Media Indonesia, Selasa (31/12).

Baca juga: Malam Tahun Baru, Ratusan Personel Jaga Tempat Rawan Macet

Petugas akan disebar ke beberapa titik selain Kota Tua seperti Harmoni serta pusat-pusat keramaian dan pusat perbelanjaan besar.

"Kita selain bantu ke Harmoni, juga antisipasi keramaian di pusat-pusat perbelanjaan baik di kawasan Puri maupun di Taman Angrek-Central Park," ungkapnya.

Wilayah Jakarta Barat di antaranya Harmoni juga terkena hari bebas kendaraan bermotor atau Car Free Night yang dilaksanakan dari Jalan Jenderal Sudirman.

Sehingga Sudinhub Jakbar pun melakukan penjagaan ketat untuk menghalau arus lalin kendaraan bermotor yang hendak melintas Harmoni.(OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More