Selasa 31 Desember 2019, 14:00 WIB

Wizards Patahkan Kemenangan Beruntun Heat

Despian Nurhidayat | Olahraga
Wizards Patahkan Kemenangan Beruntun Heat

AFP/Will Newton
John Wall dari Washinton Wizards (tengah) menerjang rintangan Tyler Johnson (kiri) dan Hassan Whiteside (kanan) dari Miami Heat

MIAMI Heat turun gunung dari peringkat dua klasemen wilayah timur NBA setelah kandas dari Washington Wizards 105-123, Selasa (31/12) pagi WIB.

Trio Jordan McRae scored, Garrison Mathews dan Ian Mahinmi merupakan sosok dibalik kemenangan Wizards dan berhasil menyumbangkan lebih dari 25 poin.

Ini merupakan kemenangan yang tak terduga bagi Wizards, sebelumnya mereka telah kehilangan para pemain kunci termasuk Bradley Beal. Trio McRae, Mathews dan Mahinmi merupakan sosok yang tak diperhitungkan untuk bisa menghancurkan lima kemenangan beruntun Heat.

Baca juga: Setelah Tiga Kali Telan Pil Pahit, Sixers Mampu Bungkam Wizards

Pelatih Wizards, Scott Brooks, berharap kemenangan ini bisa terus berlanjut.Dia juga berharap Beal bisa segera pulih dari cedera.

"Kami akan membiarkan dia untuk mulai berlatih besok dan akan melihat bagaimana keadaannya," ungkap Brooks usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Heat harus rela berada di peringkat tiga klasemen sementara wilayah timur. Sementara itu, Celtics telah menggantikan posisi Wizard di peringkat dua, di bawah Milwaukee Bucks yang memimpin klasemen. (CBSSports/OL-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More