Selasa 31 Desember 2019, 04:00 WIB

Renatta Moeloek, Jadi Obat Patah Hati Warganet

H-2 | Hiburan
Renatta Moeloek, Jadi Obat Patah Hati Warganet

INSTAGRAM @RENATTAMOELOEK
Renatta Moeloek

 

RENATTA Moeloek atau lebih dikenal dengan chef Renatta, 25, mendadak trending di Twitter, kemarin. Kemunculannya menjadi obat patah hati warganet, sehari setelah kabar lamaran penyanyi Isyana Sarasvati.

“Raisa & Isyana sudah sold out, kelihatannya para sobat ambyar kini beralih ke chef Renata. Mungkin sudah waktunya cari yang jago masak, bukan yang jago nyanyi lagi,” cicit pemilik akun @AgusEka38089793.

Tampil sebagai satu-satunya juri perempuan di ajang Masterchef Indonesia, lulusan Le Cordon Bleu Culinary Arts Paris, Prancis, ini, langsung mencuri perhatian warganet dengan pesona keindonesiaan yang dimilikinya. Renatta dianggap sebagai perempuan idaman kaum adam lantaran cantik serta jago memasak.

Lahir 17 Maret 1994, Renatta mendapatkan gelar Diploma Superior Cuisine and Superior Pastry di Prancis pada 2018. Di tahun yang sama, setelah kelulusannya, chef Renatta berkesempatan bekerja di salah satu restoran dengan bintang Michelin, Garance Saint Dominique, di Paris.

Di akun Instagram-nya, @renattamoeloek, perempuan berambut pendek sebahu dan kerap berpenampilan tomboi itu tidak segan menampilkan kesehariannya. Misalnya, saat ia memamerkan keahliannya di dapur, kecintaannya pada kucing dan anjing, hingga motor klasik.

Dari beberapa foto, diketahui jika Renatta telah memiliki kekasih seorang pria bule. (H-2)

Baca Juga

Antara/AFLO

Album Terbaru TXT Berkisah Soal Pengalaman di Tengah Pandemi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 27 Oktober 2020, 09:03 WIB
Pandemi covid-19 memang mengejutkan tapi TXT mengatakan situasi itu membuat mereka bisa mempersiapkan album lebih...
Ist

Spooky Garden, Program Living World Menyambut Halloween

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 26 Oktober 2020, 19:24 WIB
Saat ini Living World berinovasi dengan menghadirkan program online dan offline kepada para customer agar lebih menarik dan...
Instagram @melaniesubono

Melanie Subono Protes Proyek di Pulau Rinca, Maafkan Kami Komodo!

👤Thomas Harming Suwarta 🕔Senin 26 Oktober 2020, 12:00 WIB
"Maafkan kami komodo ... hotel dll bukan habitatmu, yang kami ajak bicara hanyalah tembok uang tanpa hati. Batu. Dan semoga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya