Selasa 31 Desember 2019, 00:40 WIB

Dikecam karena Aksi Kontroversial

Mirror/R-1 | Sepak Bola
Dikecam karena Aksi Kontroversial

NEIL HANNA / AFP
Striker Glasgow Rangers, Alfredo Morelos.

 

DERBI Old Firm antara Glasgow Celtic dan Glasgow Rangers di kompetisi Liga Skotlandia itu menyisakan cerita. Dalam laga antara dua seteru abadi tersebut, striker Glasgow Rangers Alfredo Morelos dikecam publik Celtic Park. Pemain berusia 23 tahun itu menjadi saaran kemarahan pendukung Cetic setelah melakukan aksi kontroversial.

Aksi tidak simpatik dilakukan Morelos saat diusir wasit seusai mendapatkan kartu kuning kedua. Saat berjalan ke luar lapangan, Morelos melakukan aksi seperti menggorok leher.

Praktis aksi itu membuat pendukung Celtic geram. Bahkan, untuk menghindari kericuhan yang lebih parah, tim pelatih Rangers dan staf keamanan harus mengamankan Morelos ke ruang ganti.

Morelos kini menunggu hukuman dari federasi sepak bola Skotlandia dan pihak klub. Fede­rasi sepak bola Skotlandia juga tengah menyelidiki aksi striker asal Kolombia itu.

Pelatih Rangers, Steven Gerrard, tidak bisa menoleransi tindakan pemainnya itu. Ia bahkan meminta manajemen Rangers memberikan hukuman kepada pemain andalannya itu.  
 
“Saya sarankan kepada manajemen lebih baik dia dihukum pengurangan gaji,” kata mantan bintang Liverpool itu. (Mirror/R-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More