Senin 30 Desember 2019, 14:18 WIB

Madura United Datangkan Brian Ferreira dan Pecat Ante Bakmaz

Mohammad Ghazi | Sepak Bola
 

MADURA United mengumumkan bergabungnya Brian Ferreira di klub tersebut setelah memastikan kembalinya Zah Rahan Krangar. Brian Ferreira menjadi pemain asing kedua yang telah menyepakati kerjasama dengan Madura United pada musim Liga 1 tahun depan setelah Zah Rahan.

Pelatih Madura United, Rachmad Darmawan, mengatakan Brian Ferreira merupakan sosok pemain yang dibutuhkan di skuat Sape Kerap dan dinilai menjadi pemain yang cukup cerdik di lapangan. Ia mampu mencetak 9 gol dari 20 laga yang dijalani bersama PSS Sleman musim laga 2019. Kesepakatan untuk merekrut eks pemain PSS Sleman itu, kata Rahmad Darmawan, merupakan hasil diskusi penjang bersama tim pelatih dan manajemen.

"Kami diskusi panjang dengan tim pelatih dan manajemen klub untuk pemain asing Asia. Brian Ferreira adalah pemain yang dibutuhkan dalam tim ini. Secara teknis kesepakatan dengan Brian Ferreira sudah selesai," kata Rachmad Darmawan, Senin (30/12/2019).

Menurutnya, merekrut Brian asal Argentina itu, tidak sekedar untuk memenuhi slot pemain asing, tetapi karena sang pemain dinilai berkualitas dan sesusi kebutuhan tim.

"Kami merekrut pemain sesuai kualitas, dan Brian sesuai kebutuhan tim," terangnya.

Selain merekrut pemain baru, Madura United juga mulai mencoret pemain wajah lama. Ante Bakmaz menjadi pemain pertama yang diputus kontrak manajemen Sape Kerap. Stoper asal Australia yang direkrut pada putaran kedua Liga 1 2019 itu, menggantikan slot asing Asia Dane Milovanovic yang dicoret lantaran tidak memenuhi syarat sebagai pemain asing karena pada waktu itu bermain di kasta kedua liga Australia.

baca juga: David Moyes Resmi Kembali Tangani West Ham

Manajemen Madura United belum memberikan keterangan secara detail alasan memutus kontrak Ante Bakmaz. Kepastian manajemen tidak menggunakan Ante Bakmaz, dari ucapan terimakasih melalui laman resmi Madura United.

"Terima kasih Ante Bakmaz atas kerjasamanya bersama Madura United sejak paruh musim 2019," tulis laman resmi Madura United, Senin (30/12/2019).

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More