Sabtu 28 Desember 2019, 20:25 WIB

Polisi: Rangka Keropos Penyebab Reklame Tumbang di Cengkareng

Antara | Megapolitan
Polisi: Rangka Keropos Penyebab Reklame Tumbang di Cengkareng

ANTARA
Reklame tumbang

 

KAPOLSEK Cengkareng Jakarta Barat Komisaris Polisi Khoiri menyebut rangka keropos sebagai penyebab papan reklame tumbang di Jalan Daan Mogot KM 12, Cengkareng.

"Sesuai dengan fakta yang ada, besinya keropos," kata Khoiri di Jakarta, Sabtu (28/12).

Berdasarkan laporan warga di sekitar lokasi sebelum reklame tersebut tumbang, kondisinya memang memprihatinkan. Apalagi hal tersebut sudah dilaporkan ke pihak terkait, tetapi tak ada tindak lanjut hingga reklame tersebut roboh pada hari ini dan menimbulkan korban jiwa.   

"Hasil keterangan saksi dan olah TKP ini mohon maaf sangat kami sayangkan bahwa dua atau tiga bulan lalu ini sudah ada laporan, baik dari tukang ojek yang sering mangkal disini suka goyang dan ada tanda keropos reklamenya dan sudah dilaporkan tapi tidak ada tindak lanjutnya," kata  Khoiri.


Baca juga: ASN Penabrak Pesepeda Positif Konsumsi Sabu


Sebelumnya, pengemudi ojek daring dilaporkan meregang nyawa usai tertimpa papan reklame yang roboh di Jalan Daan Mogot Raya, Cengkareng Barat, Jakarta Barat, Sabtu.

"Korban atas nama Rusinto, 49, warga Jatisampurna, Kota Bekasi," kata Kepala Damkar Sektor Cengkareng, Daryana, di Jakarta.

Papan reklame seukuran 7 meter x 5 meter di Jalan Daan Mogot Raya KM13 RW04 itu dilaporkan roboh pukul 11.00 WIB saat hujan deras disertai angin kencang menerjang wilayah Jakarta Barat. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More