Jumat 27 Desember 2019, 06:10 WIB

Keseruan Belanja di Ajang Icefest

Tesa Oktiana Surbakti | Ekonomi
Keseruan Belanja di Ajang Icefest

MI/ANDRI WIDIYANTO
Anak-anak bermain di wahana Snow Park Icefest di ICE BSD City, Tangerang, Banten, kemarin. Icefest yang diselenggarakan selama 11 hari

 

Pengunjung juga bisa merasakan langsung berbagai pengalaman dengan suasana edukasi, hiburan, dan kuliner bersama keluarga.

DI penghujung akhir tahun, sebagian orangtua tidak ingin melewatkan liburan bersama keluarga. Mereka memburu hiburan pada suasana liburan untuk menyenangkan buah hati mereka, bahkan sekaligus berbelanja untuk kebutuhan keluarga.

Itulah yang coba ditangkap penyelenggara Festival Icefest 2019 di ICE BSD City, Tangerang. Mengambil tempat di Hall 5 sampai Hall 10 dengan luas 30.000 meter persegi, Icefest ingin menghadirkan berbagai hiburan kepada semua anggota keluarga.

Bukan hanya anak-anak yang bergembira dalam Festival Icefest 2019. Para orangtua juga dapat menemukan keseruan di festival keluarga bernuansa musim dingin yang berlangsung pada 19-29 Desember tersebut.

Anak-anak, misalnya, bisa mendapatkan hiburan sekaligus edukasi di Happy Village yang mengangkat sebuah kisah persahabatan ILO dan Aiden. Para orangtua juga dapat beranjak ke Hall 6. Itu merupakan pintu masuk area festival dan expo yang turut mencakup wahana bagi anak-anak mereka.

Memasuki area expo, pengunjung dapat berbelanja di The F Thing Mall. Area itu menghadirkan puluhan brand ternama, seperti produk pakaian, skincare, dan kosmetik.

Salah satu booth yang ramai dikunjungi pengunjung ialah The Body Shop. Produk kecantikan, perawatan tubuh, serta perawatan wajah yang mengusung bahan alami tersebut diserbu para pengunjung, khususnya kaum perempuan. Dalam festival kali ini, perusahaan memberikan diskon hingga 70%.

Booth Gramedia pun ramai diserbu pengunjung. Beragam jenis buku dijual dengan harga mulai Rp10 ribu hingga Rp30 ribu. Banyak pengunjung yang mencari buku khusus anak-anak, novel, serta terkait pengembangan diri. Buku yang dijual mencakup stok lama dan baru, dengan persentase 50:50.

Pengunjung, khususnya perempuan berhijab, tidak ketinggalan mendatangi booth Zoya, yang menyediakan berbagai produk fesyen bernuansa Muslim. Tiara, staf di booth Zoya, menuturkan pengunjung relatif ramai sejak Icefest dibuka. Selain itu, banyak pengunjung yang aktif mencari tahu model terbaru produk Zoya.

Para pengunjung Icefest juga bisa berburu koleksi mainan dengan diskon hingga 80% dari Toys Kingdom. Selanjutnya, ada Happy Bazaar by PLI yang menghadirkan berbagai brand ternama seperti Hush Puppies, Condotti, dan Arnold Pamer.

Ruang rekreasi

Salah satu pengunjung yang membawa keluarga ke Icefest, Nurul Arianti, mengaku mengetahui informasi Icefest melalui media sosial. Menurutnya, festival keluarga ini menarik karena tidak hanya memanjakan anak-anak, tetapi juga memberikan ruang rekreasi bagi orangtua.

"Berhubung sudah masuk liburan akhir tahun, sengaja saya bawa keluarga ke sini. Anak-anak senang bermain di Happy Village. Saya dan suami pun berburu diskon di area bazaar," ungkap warga Tangerang yang berbelanja sepatu dan keperluan anak-anak tersebut.

Pada Icefest kali ini, IIG Events--nama penyelenggara--menggandeng BCA sebagai sponsor utama. Deputy General Manager IIG Events Edwina Tirta

mengakui festival keluarga tersebut menghadirkan berbagai hiburan yang dapat dinikmati semua kalangan.

"Kami yakin Icefest memberikan pengalaman yang berbeda karena dikemas menarik dengan nuansa musim dingin. Pengunjung bisa merasakan langsung berbagai keseruan dengan nuansa edukasi, hiburan, kuliner, dan juga belanja," terang Edwina.

Keseruan Icefest itu dapat dinikmati setelah membayar tiket masuk Rp50 ribu. Adapun pemegang kartu kredit BCA, kartu debit BCA dengan cip, Flazz dan Sakuku BCA memperoleh diskon 20%. Icefest berlangsung 19-29 Desember 2019, dibuka pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. (S-5)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More