Jumat 27 Desember 2019, 04:30 WIB

Ungkap bakal Hengkangnya Fernandinho

MI | Sepak Bola
Ungkap bakal Hengkangnya Fernandinho

AFP
Fernandinho

 

RIYAD Mahrez secara tidak sengaja mengisyaratkan bahwa musim 2019/2020 akan menjadi kampanye terakhir Fernandinho­ sebagai pemain Manchester City. Bocoran itu diungkapkan Mahrez dalam sebuah acara kuis di Sky Sport.

Dalam kuis tersebut, Mahrez dan rekannya, Benjamin Mendy, mendapat pertanyaan mengenai siapa saja pemain yang telah mengungkapkan bahwa musim ini akan menjadi musim terakhir bersama Manchester City, dan Mahrez secara spontan menjawab David Silva dan Fernandinho yang tidak akan lagi berseragam City musim depan.

Saat mendengar jawaban spontan Mahrez, Mendy hanya bisa terdiam sambil tersenyum. Ia hanya melirik Mahrez dan menampilkan raut muka seolah ada sesuatu pada jawaban rekannya itu.

Fernandinho sudah mengabdi di Etihad Stadium sejak musim panas 2013 setelah didatangkan dari Shakhtar Donetsk. Kontrak pemain Brasil berusia 34 tahun itu yang telah mencatatkan 270 penampilan bagi City, dan membantu mereka meraih tiga gelar juara Liga Primer Inggris, memang akan habis musim panas tahun depan.

Sejauh ini belum ada pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak baru Fernandinho. Namun, pernyataan spontas Mahrez mengisyaratkan pemain yang kini memegang ban kapten City itu akan pergi pada akhir musim. (goal.com/R-1)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More