Kamis 26 Desember 2019, 20:00 WIB

Soal Viral Foto bersama Penghina Presiden, Mahfud Tanggapi Santai

Ferdian Ananda Majni | Politik dan Hukum
Soal Viral Foto bersama Penghina Presiden, Mahfud Tanggapi Santai

MI/M. Irfan
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD

 

MENTERI Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD, menanggapi santai soal beredarnya foto dirinya bersama Royson Jordan yang dulu sempat menghina dan mengancam Presiden Joko Widodo.

Mahfud mengatakan dirinya tidak tahu-menahu siapa saja yang memintanya untuk berfoto. Foto-foto yang beredar, ujarnya, bukan berarti menyiratkan kedekatan tertentu.

"Ndak tahu saya. Kan banyak orang ingin berfoto, masak setiap orang foto harus ditanggapi. Saya tidak tahu," ujar Mahfud seusai acara Refleksi Akhir Tahun Kemenkopolhukam di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (26/12).


Baca juga: Royson Pria Pengancam Jokowi Foto Bersama Pejabat Viral di Media


Ia mengatakan, dalam setiap kesempatan banyak orang yang mengajak berfoto bersama. Dia pun tak ambil pusing soal siapa yang mengajaknya berfoto.

"Semalam juga banyak orang (minta) foto sama saya di acara Natal di rumah Menteri Sosial (Juliari Batubara). Emang gue pikirin," ujar Mahfud.

Menurut Mahfud, kejadian viralnya foto dengan orang-orang tertentu pernah dialami sebelumnya. Ia bercerita dulu pernah ada foto dirinya bersama pengusaha minyak Riza Chalid yang kemudian dianggap ada kedekatan tertentu.

"Padahal, saya kenal juga tidak orangnya, tapi lalu viral," ujarnya. (OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More