Kamis 26 Desember 2019, 09:15 WIB

Michelle Obama: Bagikan Kartu Natal Keluarga

Try/H-1 | Hiburan
Michelle Obama: Bagikan Kartu Natal Keluarga

Scott Olson/Getty Images/AFP
Michelle Obama

 

KARTU Natal keluarga bertuliskan “Memperpanjang harapan untuk musim liburan yang berkilau dengan keajaiban dan keajaiban dan tahun baru yang penuh dengan kedamaian dan harapan” dibagikan Michelle Obama, 55, melalui akun Instagram-nya, Senin (23/12).

Pada kartu itu tampak menonjol bentuk pohon di bagian depan dan bunga merah di bagian dalam, ditandatangani mantan Presiden dari Barack Obama, Michelle, dan dua anak perempuannya, Sasha dan Malia. Bahkan, menampilkan cetakan kaki dari dua anjing keluarga, yakni Bo dan Sunny.

Mantan Ibu Negara AS itu membagikan pesan pribadi penuh harapan dan kasih sayang. Dia pun berterima kasih kepada pengikut media sosialnya karena berbagi harapan. “Ujaran positif dan penuh perhatian dari keluarga buku Becoming saya ini ialah pengingat bahwa ada jutaan dari kita di luar sana yang terus-menerus berjuang untuk menjadi orang yang lebih penuh perhatian, welas asih, dan peduli. Ketika kita mengakhiri dekade ini dan memulai yang berikutnya, mari kita terus bekerja untuk menjadi lebih baik untuk diri kita sendiri dan untuk satu sama lain,” ujar Michelle.

Tahun lalu buku memoar Becoming miliknya menjadi salah satu yang mendapat predikat best seller.

Meskipun kartu keluarga tidak datang dengan foto, keluarga Obama sebelumnya membagikan foto keluarga mereka yang indah untuk Thanksgiving yang dapat dengan mudah dianggap sebagai foto liburan mereka, pada Mei lalu. Barack Obama, 58, terlihat di mana-mana selama retret tahunan keluarga ke negara asalnya, Hawaii, selama liburan musim dingin. (Try/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More