Rabu 25 Desember 2019, 15:00 WIB

Festival Keluarga Jelajah Nussa Digelar Maret Tahun Depan

Ghani Nurcahyadi | Humaniora
Festival Keluarga Jelajah Nussa Digelar Maret Tahun Depan

Dok. The Little Giantz
Peluncuran Festival Jelajah Nussa

 

THE Little Giantz produsen serial Nussa dan Rara akan menggelar festival keluarga bertajuk Jelajah Nussa.

Festival yang akan menampilkan beragam kegiatan serta instalasi seni ramah keluarga itu akan berlangsung di Jakarta International Expo (JIExpo) 28-29 Maret 2020.

Jelajah Nussa diluncurkan bertepatan dengan momen Hari Ibu, 22 Desember sebagai pengingat pentingnya peran ibu untuk perkembangan anak dalam keluarga.

"Di Hari Ibu kami pengin jadi bagian lagi untuk memberi sebuah sudut pandang di anak-anak, seberapa penting peran ibu, peran ibu untuk anak. Melalui cerita Nussa, itu yang pengin kita sampaikan," kata Aditya Triantoro, CEO The little Giantz dalam keterangan tertulisnya.

Selain beragam kegiatan dan instalasi seni yang juga bisa digunakan untuk berfoto, Jelajah Nussa, lanjut Aditya juga akan menyediakan area bermain anak Play Park Area serta dan bazaar yang diberi nama Medina Market, serta Halal Food Corner.

Baca juga : Zara JKT 48 Juri Festival Film Pendek IDeFest

Sebagai permulaan jelajah Nussa, Little Giantz meluncurkan episode spesial serial Nussa yang mengangkat tema Hari Ubu Artis peran Prilly Latuconsina mengaku senang dengan tayangan episode spesial itu.

"Aku senang banget (diundang) walau pun belum jadi ibu. Semoga terinpirasi dari tayangan tadi," kata Prilly.

Bagi Prilly, peran ibu sangat membantu dalam perkembangannya. Sang Bundalah, menurut Prilly yang melihat bakatnya dalam dunia seni peran.

"Karena mama juga aku terjun ke entertain. Sebenarnya aku pengin jadi dokter, tapi mama kayaknya punya feeling aku punya bakat di dunia entertain, jadi mama yang bawa aku sampai seperti sekarang," ujar Prilly. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More