Rabu 25 Desember 2019, 21:57 WIB

Gravity Gelar Turnamen Ragnarok Online Berhadiah Rp1 Miliar

mediaindonesia.com | Teknologi
Gravity Gelar Turnamen Ragnarok Online Berhadiah Rp1 Miliar

Dok. Gravity
Ragnarok Indonesia Championship 2020

GRAVITY Games Link, penerbit gim daring Ragnarok Online di Indonesia mengumumkan akan menggelar turnamen bertajuk Ragnarok Indonesia Championship (RIC) 2020.

Turnamen berskala nasional itu akan berlangsung mulai Januari hingga Maret 2020 mendatang. Turnamen berhadiah total Rp1 miliar itu kini telah membuka pendaftaran secara gratis hingga 19 Januari 2020 mendatang.

President of Gravity Game Link Harry Choi mengatakan, RIC 2020 digelar untuk menyajikan iklim kompetitif dalam gim bergenre MMORPG itu.

“Hadirnya turnamen ini diharapkan dapat memberikan warna terhadap Ragnarok Online sebagai game MMORPG yang kompetitif” ujar Harry dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/12).

Baca juga : Gravity Bakal Luncurkan Ragnarok Tactics Bergenre Gim Strategi

RIC 2020 akan menggunakan sistem pertandingan Group PVP antara 7 Pemain melawan 7 Pemain yang akan dilangsungkan di arena khusus, dimana kedua Guild yang bertanding harus saling mengalahkan seluruh Karekter dari Guild lawan.

Nantinya pertandingan babak Penyisihan RIC 2020 akan berlangsung secara Online, Tim terbaik yang masuk babak perempatFinal akan bertanding secara offline melalui gelaran Ragnarok Festival 2020 di Jakarta.

Ragnarok Online merupakan salah satu gim terlawas yang beredar di Indonesia. Gim itu bahkan telah memiliki basis penggemar dan komunitas yang banyak dan tersebar di penjuru Tanah Air. (RO/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More