Rabu 25 Desember 2019, 18:05 WIB

The Foxes Ingin Rusak Perayaan Liverpool di Laga Boxing Day

Rahmatul Fajri | Olahraga
The Foxes Ingin Rusak Perayaan Liverpool di Laga Boxing Day

AFP
Pelatih Leicester City Brendan Rodgers

LAGA big match Liga Primer Inggris pada Boxing Day akan mempertemukan Leicester City melawan Liverpool pada Jumat (27/12) pukul 03:00 WIB.

Liverpool sedang nyaman di puncak klasemen dengan keunggulan 10 poin dari Leicester City di peringkat dua.

Laga ini menjadi krusial bagi kedua tim. Bagi Liverpool tiga poin akan semakin mendekatkan diri menuju gelar juara musim ini. Sedangkan bagi Leicester, kemenangan akan memangkas jarak dengan puncak klasemen, sekaligus memberikan kekalahan perdana bagi Liverpool musim ini di Liga Primer Inggris.

The Reds, julukan Liverpool datang dengan kondisi ruang ganti yang sedang positif usai menyabet gelar Piala Dunia Antarklub 2019 di Qatar pekan lalu.

Pelatih Leicester City Brendan Rodgers menyadari eks klubnya itu tengah onfire. Maka dari itu, ia mengatakan laga kali ini merupakan tes yang berat bagi timnya.

Namun, ia mengaku ingin merusak perayaan Liverpool dengan bantuan publik sendiri di Stadion King Power.

"Liverpool adalah ujian berat lainnya setelah Manchester City minggu lalu. Selamat kepada mereka, mereka datang datang dengan modal juara, tapi dengan bermain di kandang jadi saya harap para fans mampu mendukung kami," ujar Rodgers.

Striker Leicester City Jamie Vardy juga enggan disebut beruntung mengingat Liverpool harus menempuh tujuh jam perjalanan dari Qatar pekan lalu.

Topskor sementara dengan 17 gol itu mengatakan setiap pemain Liverpool akan berusaha untuk bugar saat melawan timnya.

"Saya yakin mereka recovery selama penerbangan, jadi mereka akan kembali bugar dan siap tampil. Kami tahu kami harus berada dalam penampilan terbaik melawan mereka," kata Vardy. (lcfc.com/OL-11)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Memantik Aksi Sosial dari Pelatnas Cipayung

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 02 April 2020, 19:47 WIB
Pandemi yang terus meluas membawa dampak pada perekonomian warga khususnya mereka yang harus bekerja mencari nafkah untuk...
MI/Bary Fathahilah

Optimalkan Potensi Desa untuk Tangulangi Covid-19

👤Ardi Teristi 🕔Kamis 02 April 2020, 17:40 WIB
Ketua Komisi A DPRD DIY merekomendasikan potensi desa untuk diberdayakan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah sekaligus melakukan...
AFP/AL BELLO

Andy Murray dan Federer Berambisi Kembali ke Wimbledon pada 2021

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 02 April 2020, 16:00 WIB
Untuk pertama kali sejak Perang Dunia II, turnamen tenis Grand Slam Wimbledon tidak digelar karena covid-19. Andy Murray dan Roger Fededer...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya