Rabu 25 Desember 2019, 15:30 WIB

Ed Sheeran Pamit Hiatus Di Malam Natal

Suryani Wandari Putri | Weekend
Ed Sheeran Pamit Hiatus Di Malam Natal

Antara
Ed Sheeran

PENGUMUMAN penting dilontarkan penyanyi asal Inggris Ed Sheeran pada malam natal. Melalui akun media sosialnya @teddysphotos, Ed mengumumkan istirahat sejenak dari dunia hiburan dan media sosial.

"Halo semuanya, akan pergi untuk istirahat lagi. Era 'Divide' dan tur telah mengubah hidupku dalam banyak cara tapi sekarang sudah selesai, ini waktunya untuk pergi dan melihat beberapa hal di dunia," tulis Ed pada Selasa (24/12) malam waktu Indonesia.

Penyanyi bernama lengkap Edward Christopher Sheeran mengungkapkan ia telah bekerja tanpa henti sejak 2017. Hingga ia ingin beristirahat sejenak untuk bepergian, menulis, dan membaca. Tak luput, ia berterima kasih kepada keluarga, teman-temannya, dan para penggemar yang selalu mendukung langkahnya. Jangan khawatir, Ed berjanji akan kembali bermusik dengan nuansa baru.

"Aku berjanji akan kembali dengan musik baru ketika waktunya tepat dan aku sudah hidup cukup lama untuk punya sesuatu yang bisa ditulis. Penuh cinta x," tutup Ed Sheeran.

Ed mengunggah pernyataan untuk 32,2 juta pengikutnya, dengan foto bertuliskan  'BRB' (be right back) berarti segera kembali. Tak hanya itu, ia pun mengubah gambar profilnya menjadi tulisan BRB.

Hiatus dari media sosial bukan pertmaa kali ia lakukan. Pada 2015 melakukan hal yang sama di akhir promosi album keduanya, X. "Saya mengambil istirahat dari ponsel saya, email, dan semua media sosial untuk sementara waktu. Saya telah melakukan perjalanan yang luar biasa selama lima tahun terakhir, tetapi saya mendapati diri saya melihat dunia melalui layar dan bukan mata saya, jadi saya mengambil kesempatan ini untuk tidak harus ke mana pun atau melakukan apa pun untuk melakukan perjalanan ke dunia dan melihat semua yang saya lewatkan," tulisnya saat itu.

Setelah rehat dua tahun, ia kembali ke Twitter pada 2017. Saat itu ia mengatakan tidak akan mengunakan Twitter-nya dan beralih ke Instagram. "Saya tidak menggunakan ini lagi, tolong ikuti saya di teddysphotos di Instagram, benih cinta x," tulis Ed yang kemudian meninggalkan 18,9 juta pengikut di Twitter. (M-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More