Rabu 25 Desember 2019, 14:57 WIB

Perayaan Natal di DKI Jadi Momen Kolaborasi Pemerintah dan Warga

Insi Nantika Jelita | Megapolitan
Perayaan Natal di DKI  Jadi Momen Kolaborasi Pemerintah dan Warga

Antara
Sejumlah anggota komunitas lintas agama bergandengan tangan saat berfoto bersama disela-sela ibadah Misa Natal di Gereja Katedral, Jakarta

 

KETUA Fraksi Partai NasDem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Wibi Andrino menganggap perayaan Natal kali ini berjalan aman dan menjadikan kolaborasi yang baik antara warga Jakarta dengan pemerintah dalam menangani masalah.

"Semangat kebersamaan ini dapat menjadi awal dari semangat kolaborasi antara pemerintah dengan warga. Pemprov DKI dan jajaran Forkompinda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) sangat baik menjadikan Natal 2019 berjalan lancar dan hikmat," ujar Wibi melalui pesan singkat, di Jakarta, Rabu (25/12).

Menurut Wibi, Gubernur DKI Anies Baswedan beserta jajaranya berusaha menyelesaikan permasalahan yang ada di Jakarta. Pihaknya juga menganggap penanganan keamanan saat Natal kali ini baik dan aman.

"Masalah apapun bila kita sama sama memiliki rasa dan semangat, pasti bisa diselesaikannya. Intinya kembali ke nawaitu (niat)-nya," kata Wibi

"Atas nama Fraksi Nasdem DKI, saya mengucapkan selamat natal untuk umat Nasrani," tandasnya. (A-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More