Rabu 25 Desember 2019, 12:17 WIB

Gubernur Sumsel Minta Keluarga Korban Bersabar

Dwi Apriani | Nusantara
Gubernur Sumsel Minta Keluarga Korban Bersabar

MI/Dwi Apriani
Gubernur Sumsel Herman Deru (tengah) saat meninjau keamanan Natal di Palembang, Selasa (24/12/2019).

 

GUBERNUR Sumatra Selatan Herman Deru meminta korban yang selamat serta keluarga korban meninggal dalam kecelakaan bus Sriwijaya untuk bersabar.

"Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah provinsi, saya turut sedih yang mendalam atas musibah yang telah menimpa saudara-saudara kita dalam kecelakaan di Pagaralam. Kita berharap korban yang selamat segera sehat, yang meninggal diampuni dosa-dosanya. Para keluarga korban saya minta tetap bersabar dengan musibah ini," ucap Herman Deru  di Palembang, Rabu (25/12/2019).

Ia meminta seluruh aparat, petugas evakuasi dan masyarakat tetap bahu-membahu memberikan bantuan selama proses evakuasi korban dari dalam jurang.

"Seluruh petugas yang ada dilokasi, saya berikan apresiasi begitu juga dengan masyarakat. Bantu petugas agar semua korban yang belum ditemukan segera ditemukan. Syukur-syukur masih banyak yang selamat," tambahnya.

Di tengah musim penghujan saat ini, masyarakat diminta untuk waspada akan dampak yang kemungkinan akan timbul. Seperti banjir atau tanah longsor tak terkecuali bagi para pengemudi kendaraan angkutan umum maupun pribadi dimintanya ekstra hati-hati jika berkendara terutama di waktu malam hari.

baca juga: Kakorlantas Polri: Umur Bus Sriwijaya Di Atas 20 Tahun

"Saya minta masyarakat tetap waspada akan bencana yang mungkin ditimbulkan faktor alam. Terutama bagi yang akan bepergian. hati-hati dalam berkendara terutama diwaktu malam hari," tegasnya. (OL-3)

 

Baca Juga

Dok The Learning Farm

Optimisme Petani Cidaun Hingga Sleman di Masa Pandemi  

👤Iis Zatnika 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:25 WIB
Sektor pertanian memang moncer di saat pandemi, namun dibutuhkan kolaborasi para pemangku kepentingan untuk mengungkit kesejahteraan...
Antara

Ulama : Bisnis Prostitusi Daring di Aceh Meningkat Selama Pandemi

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:00 WIB
Maraknya dugaan prostitusi daring yang ditawarkan melalui aplikasi media sosial melalui telepon pintar di Aceh, telah menyebabkan keresahan...
MI/Rendy Ferdiansyah.

BMKG : Aceh Harus Waspadai Cuaca Ekstrem Hingga Pekan Depan

👤Mediaindonesia 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 21:30 WIB
Hingga awal pekan depan 'share line' (belokan angin) masih akan terjadi di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya