Selasa 24 Desember 2019, 19:17 WIB

Hayaidesu Hadirkan Karet Pelindung New Honda PCX150

M. Setiawan Alun Segoro | Otomotif
Hayaidesu Hadirkan Karet Pelindung New Honda PCX150

Dok. Hayaidesu
pelindung motor PCS 150 dari Hayaidesu

PRODUSEN aksesoris motor berbahan karet, Hayaidesu, meluncurkan body protector terbaru untuk All New Honda PCX150. Produk itu diluncurkan untuk memenuhi keinginan konsumen akan sodoran desain dan warna body protector terbaru Hayaidesu.

“Hayaidesu diproduksi menggunakan mesin berteknologi tinggi, dengan kualitas bahan standar Jepang. Sehingga memiliki tingkat presisi dan durability tinggi,” kata Pramondiaz. Manager Marketing Hayaidesu.

Selain itu body protector Hayaidesu juga melindungi motor dari benturan. Dimana body protector Hayaidesu terbaru untuk Honda PCX 150 ini terbagi dalam 9 (sembilan) titik pemasangan.

“Semua titik diyakini memiliki risiko paling mudah kena benturan atau tergores,” ucap Pramondiaz.

Baca juga : Cek V-Belt Motor Matic Sebelum Mudik, Cegah Putus di Jalan

Mengenai harga, satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150 ini dibanderol Rp1,1 juta. Sementara harga per unit di kisaran Rp54 ribu sampai Rp245 ribu.

Adapun selama Desember 2019, berlaku diskon 10% untuk setiap pembelian satu set Hayaidesu body protector Honda PCX 150, yang hadir dalam beberapa pilihan warna. Yakni hitam, abu-abu, biru, merah dan kuning.

Di samping body protector untuk All New Honda PCX 150, Hayaidesu juga sudah membuat produk serupa untuk varian motor lain. Di antaranya, Yamaha Nmax, Xmax dan Aerox.

Hayaidesu juga telah merilis model variasi karet lain untuk kendaraan roda dua. Antara lain, mudflap, shift-pad, karet standar tengah dan tank pad. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More