Selasa 24 Desember 2019, 19:10 WIB

Dukung Masyarakat Sehat, PT KNI Gelar Program Germas di Bontang

Ghani Nurcahyadi | Nusantara
Dukung Masyarakat Sehat, PT KNI Gelar Program Germas di Bontang

Dok. PT KNI
Program Germas PT. KNI

 

SEBAGAI bentuk dukungannya terhadap program kesehatan dalam mewujudkan masyarakat sehat, PT Kaltim Nitrate Indonesia (KNI) menggelar kegiatan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) yang dirangkai dengan peringatan Hari Ibu.

Bertempat di Aula Mangrove Park Salebba, Bontang, Kalimantan Timur, acara germas diisi dengan kegiatan konseling atau pemeriksaan kesehatan penyakit tidak menular (PTM) secara gratis, dan gerakan gemar makan sayur dan buah.

Dalam kesempatan itu, PT KNI yang berkolaborasi dengan beberapa paguyuban, komunitas, dan Dinas Kesehatan Kota Bontang itu, juga memberikan bingkisan kepada 20 lansia yang ada di Kota Taman itu.

Wali kota Bontang Neni Moerniaeni yang hadir di lokasi, menyambut baik kegiatan tersebut. Menurut Neni, banyak informasi kesehatan yang dapat diperoleh masyarakat dari kegiatan ini.

Neni juga mengapresiasi PT KNI yang selalu bersinergi dengan pemerintah di dalam menjalankan program CSR nya.

Baca juga : PT KNI Raih Penghargaan di CECT Sustainability Award 2019

TTechnical Manager PT KNI Agus Salim mengatakan, program tersebut dilaksanakan guna memberikan edukasi kepada masyarakat kota taman untuk menjaga pola hidup sehat.

"Sehingga, program germas yang merupakan salah satu program nasional untuk mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat khususnya masyarakat kota Bontang bisa tercapai," katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (24/12)

Agus menyebut, kegiatan tersebut dilaksanakan melalui program CSR perusahaan bagi masyarakat. Agus berharap kedepan, PT KNI bisa terus berkontribusi dan memberikan manfaat yang bisa dirasakan masyarakat Bontang, melalu berbagai program CSR nya.

"Perusahaan dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang bisa saling bersinergi didalam mewujudkan Kota Bontang menjadi lebih baik," pungkas Agus. (RO/OL-7)

Baca Juga

MI/Ardi Teristi

Pedagang Gudeg di Malioboro Mulai Jualan, tapi Sepi Pembeli

👤Ardi Teristi 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 21:00 WIB
Sutirah mengaku, sudah berjualan lesehan di Malioboro sejak 1989. Selama pandemi virus korona atau covid-19, ia libur berjualan sejak 20...
MI/Gabriel Langga

Pemkab Terapkan New Normal, Uskup Tetap Kebaktian Live Streaming

👤Gabriel Langga 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 20:47 WIB
"Semua kegiatan gerejani yang melibatkan orang tetap ditiadakan. Mengingat, jumlah kasus covid-19 di Sikka tertinggi di NTT dengan 27...
antara

PSBB Malang Raya Berakhir Hari ini

👤RO/Micom 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 19:07 WIB
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyatakan PSBB Malang Raya berakhir Sabtu (30/5) dan tidak akan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya