Selasa 24 Desember 2019, 18:11 WIB

Chelsea Siapkan Rp795 M Rayu Isco ke Stamford Bridge

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Chelsea Siapkan Rp795 M Rayu Isco ke Stamford Bridge

AFp/John Thys
Gelandang real Madrid Isco yang kini diincar Chelsea

 

USAI larangan transfernya dicabut dan bisa aktif di bursa transfer Januari, Chelsea siap mengucurkan dana untuk mendatangkan pemain baru

Dilansir Skysports, manajemen The Blues siap merogoh kocek hingga 44 juta poundsterling atau Rp795 miliar demi menggaet Isco dari Real Madrid.

Isco yang masih memiliki kontrak hingga Juni 2022 itu tidak menjadi pilihan utama bagi pelatih El Real, Zinedine Zidane. Musim ini pemain asal Spanyol itu baru turun 13 kali di semua kompetisi.

Baca juga : MU Tawarkan Gaji Rp3,6 M Per Pekan untuk Haaland

Hal itu yang diharapkan Frank Lampard mempermudah kepindahan Isco ke London.

Pemilik Chelsea Roman Abramovich dilaporkan memberikan dana segar 150 juta poundsterling untuk berbelanja pemain pada bursa transfer Januari dan Isco menjadi target utama The Blues untuk memperkuat lini serang.

"Saya pikir klub seperti Chelsea butuh keseimbangan. Kami harus memiliki skuad yang tangguh, saya harus mencari sisi mana yang butuh kita perkuat. Entah itu Januari atau musim depan, tentu kami mencari peluang untuk mendatangkan pemain, karena kami harus berkembang," kata Lampard. (Skysport/OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More