Selasa 24 Desember 2019, 17:19 WIB

Gerak Cepat, Persija Pertahankan 13 Pemain Lokal

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Gerak Cepat, Persija Pertahankan 13 Pemain Lokal

Antara/Hafidz Mubarak A
Kiper Persija dan Timnas Inodnesiqa Andritany Ardhiyasa

 

MANAJEMEN Persija Jakarta mengambil langkah cepat dengan mempertahankan 13 pemain lokal yang tampil di Shopee Liga 1 2019.

Presiden klub Persija Ferry Paulus mengatakan pihaknya tidak ingin kehilangan pemain yang sudah menjadi andalan dan berkontribusi selama membela Persija di Shopee Liga 1 2019.

ke-13 pemain lokal yang dipastikan bertahan untuk musim depan. Antara lain Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka, Novri Setiawan, serta Heri Susanto.

"Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan ada juga mayoritas dikontrak tiga tahun,” ujar Ferry Paulus, melalui keterangan tertulis, Senin (23/12).

Baca juga: Teken Kontrak Tiga Tahun Lagi

Pria yang akrab disapa FP ini menambahkan beberapa pemain muda yang masih memiliki kontrak di Persija juga dipertahankan. Di antaranya Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

"Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang," tambahnya.

Selain memperpanjang kontrak 13 pemain dan mempertahankan pemain muda, manajemen juga masih melihat beberapa pemain lain yang masih dalam tahap evaluasi untuk dipertahankan.

Saat ini, Andritany dan kawan-kawan diliburkan hingga 10 Januari 2020. Setelah jeda berlatih, seluruh pemain akan mengikuti pemusatan latihan untuk menghadapi musim Liga 1 yang mulai bergulir Maret 2020. (OL-7)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More