Rabu 25 Desember 2019, 00:25 WIB

10 Tren Fesyen Selama 2019

Kumara Anggita | Humaniora
10 Tren Fesyen Selama 2019

Ist
10 Tren Fesyen Selama 2019

 

TAK  terasa sudah dipenghujung 2019. Dan banyak tren fesyen di tahun ini yang juga mewarnai gaya busana Anda. Mulai dari yang paling sederhana sampai yang paling rumit.
 
Tak disangka, apa yang biasa digunakan pada momen-momen tertentu saja, sekarang bisa juga digunakan pada momen apa saja selama Anda bisa memadupadankannya.
 
Berikut tren fesyen yang sempat mewarnai tahun 2019 ini, seperti dilansir dari Stylecaster.


1. Celana pendek sepeda (tight pendek)
Tak hanya dipakai orang yang sedang menggowes sepeda, celana pendek sepeda menjadi pilihan para perempuan untuk bergaya di tahun ini. Celana ini bisa dipasangkan dengan apa saja, mulai dari sepatu kets, blazer, tanktop ketat, kaos, dan bahkan sepatu hak. Seperti yang sempat dipakai oleh Kim Kardashian.

2. Kacamata kecil
Kacamata kecil membingkai banyak wajah menjadi unik di tahun 2019 ini. Tampilan dengan kaca mata ini semakin keren di siang hari sebagaimana Kendal Jenner, Bela dan Gigi Hadid suka memakainya.

3. Tartan
Nuansa serius dari tartan pada 2019 bisa bergeser menjadi lebih kasual. Anda bisa menggunakannya dalam momen apa saja.

4. Tas mikro
Tak bisa menyimpan banyak hal, namun tas mikro akan membuat penampilan Anda menjadi menggemaskan. Momen Rihanna dengan tas mikro ini di airport menjadi momen terbaik sepanjang tahun.

5. Topi ember
Tahun ini, topi ember jadi bisa lebih berfungsi karena Anda bisa menggunakannya ke mana saja selain di pantai. Bahkan, topi ini sering dipadupadankan dengan dress yang lucu.

6. Blazer dengan ikat pinggang
Segala blazer baik punya pacar Anda atau yang pas dengan tubuh Anda akan menjadi keren dengan sentuhan ikat pinggang. Blazer dengan ikat pinggang buat Anda terlihat mantap berjalan.

7. Pick a shoulder
Memperlihatkan satu bahu membuat tampilan Anda menjadi seksi dan menggemaskan di saat bersamaan. Christopher Kane menunjukkan maksud dari gaya ini dengan baik.

8. Lavender

Warna lembut dari lavender buat orang-orang mudah meleleh. Bayangkan warna ini menghiasi tubuh Anda. Tampilan Anda jadi amat menggemaskan.

9. Animal prints
Animal prints memang tidak ada matinya. Tampilan dari cheetah, zebra, dan kulit ular ini akan membuat Anda jadi terlihat garang.

10. Print mash-up
Print mash-up buat tampilan Anda menjadi semakin artsy. Campuran pola ditabrak dengan pola buat Anda jadi begitu menarik. Terimas kasih kepada desainer Paco Rabanne. Itulah beberapa tren fesyen yang muncul pada tahun 2019 ini. Apakah Anda akan melanjutkannya di tahun 2020 nanti?  (Medcom/OL-12)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More