Selasa 24 Desember 2019, 15:29 WIB

KONI Gandeng Media Group Gaungkan PON Papua 2020

Rahmatul Fajri | Olahraga
KONI Gandeng Media Group Gaungkan PON Papua 2020

MI/Rahmatul Fajri
kerja sama KONI dengan Media Group

KOMITE Olahraga Nasional Indonesia (KONI) menggandeng Metro TV untuk menggaungkan Pekan Olahraga Naisonal XX Papua 2020.

Kerja sama itu dituangkan melalui nota kesepahaman yang ditandangani Ketua KONI Marciano Norman dan Direktur Sales and Marketing Meniek Andini di kantor Metro TV, Jakarta, Selasa (24/12). Turut hadir pula Direktur Utama Metro TV Suryopratomo.

Marciano mengatakan dengan kerja sama itu publikasi soal PON 2020 dengan segala persiapan hingga penyelenggaraannya akan disosialisasikan melalui Metro TV.

"PON 2020 di Papua, gaung persiapan PON akan kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat, dan saya harapkan PON Papua berjalan dengan baik, aman, dan lancar. PON Papua itu kita harap juga mampu memecahkan rekor nasional, Asia Tenggara, Asia, hingga dunia," kata Marciano.

Baca juga : Mendagri Cek Persiapan PON XX di Papua

Sementara itu, Meniek mengatakan setelah penandatanganan kerja sama ini, pihaknya akan langsung berkontribusi untuk menyiarkan PON Papua 2020.

"Kita langsung melihat yang perlu kita publikasikan dan perkuat, Meski untuk PON dimulai menjelang akhir tahun (September), publiksisnya bagaimana biar publik paham PON di Papua, kesiapannya seperti apa, cabang olahraga apa saja," kata Meniek.

Tak berhenti sampai di situ, Meniek mengatakan pihaknya juga mengawal informasi terkait event olahraga yang ada di nasional.

"Sepanjang tahun ini dengan berbagai event olahraga yang ada akan kita kawal. Metro TV melihat perlu mengusung olahraga nasional dan kita ikut perkuat, tidak hanya cabor, juga atletnya," kata Meniek. (OL-7)

Baca Juga

AFP/Abbie Parr/Getty Images

Gauff Angkat Bicara Soal Pembunuhan George Floyd

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 14:00 WIB
Gauff yang berusia 16 tahun mengunggah video Tiktok di akun Instagramnya menampilkan dirinya mengenakan hoodie hitam foto warga kulit hitam...
AFP

Connor McGregor Terima Tantangan Anderson Silva

👤Widhoroso 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 07:15 WIB
Dalam dua panampilan terakhirnya di UFC, Silva menelan kekalahan yaitu dari Jared Cannonier dan Israel...
AFP

Federer Gantikan Messi sebagai Atlet Dengan Pendapatan Terbesar

👤Antara 🕔Sabtu 30 Mei 2020, 04:50 WIB
Federer, pemenang 20 gelar grand slam itu dilaporkan memperoleh US$106,3 juta dalam 12 bulan terakhir, termasuk di antaranya US$100 juta...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya