Selasa 24 Desember 2019, 11:11 WIB

Korban Tewas Bus Masuk Jurang Bertambah

Dwi Apriani | Nusantara
Korban Tewas Bus Masuk Jurang Bertambah

Mi/Dwi Apriani
Tim Basarnas membawa korban tewas kecelakaan bus Sriwijaya, Selasa (24/12/2019).

 

JUMLAH korban tewas kecelakaan tunggal bus Sriwijaya tujuan Bengkulu-Palembang bertambah. Apabila pagi tadi dari hasil evakuasi oleh tim gabungan Basarnas, ada 24 korban tewas termasuk di dalamnya adalah kernet bus bernama Yudha Sanjaya warga Bengkulu. Kini jumlah korban tewas bertambah satu orang, yakni sopir bus. Sopir bernama Feri, warga Bengkulu ditemukan dalam keadaan tewas.

"Kami sudah evakuasi penumpang selamat dan penumpang yang meninggal dunia. Tadi baru saja kami menemukan penumpang meninggal dunia lagi, jadi total korban meninggal ada 25 orang, dan 14 orang selamat," jelas Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga, Benteng Telau.

Ia menuturkan, jumlah penumpang bisa saja terus bertambah dikarenakan pihaknya belum mengantongi manifest penumpang yang jelas.

baca juga: Libur Natal, Tren Penumpang Pesawat ke Bali Turun

"Kami masih melakukan pencarian korban kecelakaan bus Sriwijaya sampai saat ini dibantu instansi lain dan masyarakat sekitar," kata dia.

Telau menuturkan, berdasarkan pengamatan di lapangan, dari jalan hingga jurang atau TKP bus jatuh berjarak sekitar 75 meter. Dan bus pun sebagian badannya terendam di sungai Lematang tersebut. (OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More