Senin 23 Desember 2019, 15:00 WIB

PGN dan Askrindo Berbagi Kasih Di Pontianak

Mediaindonesia.com | Nusantara
PGN dan Askrindo Berbagi Kasih Di Pontianak

Istimewa
Sejumlah anak-anak sekolah merayakan Natal di Pontianak, Kalimantan Barat.

 

PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) dan Perusahaan Gas Negara (PGN) menyelenggarakan Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat pada Senin (23/12).

Pada program Natal Bersama BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak kali ini, Askrindo selaku PIC, dan PGN selaku Co-PIC, juga telah menggelar pasar murah pada 8 Desember lalu. Selain itu mereka juga menyerahkan bantuan kepada lima panti asuhan dan juga pemberian 1.000 alkitab ke beberapa gereja di wilayah Kalimantan Barat.

Kegiatan Natal Bersama yang bertujuan untuk menanamkan semangat toleransi serta mengajak anak-anak panti asuhan berbagi kegembiraan sehingga dapat merasakan keceriaan perayaan Natal dan Tahun Baru ini diinisiasi oleh Kementerian BUMN yang diselenggarakan serentak di 15 Provinsi di Indonesia yang memiliki penduduk beragam Nasrani (Protestan dan Katholik) cukup banyak.

Direktur Kepatuhan dan SDM Askrindo, Firman Berahima mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang sebelumnya telah dilakukan, seperti Safari Ramadhan, Siswa Mengenal Nusantara (SMN), Jalan Sehat dan Upacara, yang semuanya dilaksanakan di Kalimantan Barat pada  Agustus lalu.

Melalui rangkaian kegiatan program BUMN Hadir Untuk Negeri di Pontianak, Kalimantan Barat ini, diharap masyarakat semakin merasakan kehadiran BUMN sebagai salah satu penggerak ekonomi nasional serta sebagai agent of development.

“Selain itu, dengan program BUMN Hadir Untuk Negeri masyarakat juga dapat merasakan peran BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program CSR dan Bina Lingkungan yang digulirkan,” ujarnya. (RO/A-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More