Senin 23 Desember 2019, 06:40 WIB

Penonton Ejek Rudiger Dengan Suara Simpanse

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Penonton Ejek Rudiger Dengan Suara Simpanse

AFP
Pemain Chelsea Antonio Rudiger memberikan salam kepada penonton usai pertandingan. Chelsea kalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1

 

KEMENANGAN Chelsea atas Tottenham Hotspur  dengan skor 2-1 pada lanjutan Liga Primer Inggris diwarnai sikap tak terpuji sejumlah penonton kepada bek Chelsea Antonio Rudiger. Wasit Anthony Taylor sempat menghentikan laga pada babak kedua setelah Rudiger dilempar sesuatu dari tribun penonton. Kepa Arrizabalaga juga dilempari botol dari tribun.

Rudiger juga mendapatkan teriakan seperti suara simpanse. Ia pun membalas teriakan tersebut dengan gestur menyerupai simpanse. Pihak stadion pun memberikan peringatan kepada penonton jika sikap rasial akan mengganggu jalannya pertandingan. Selang beberapa menit, pertandingan kembali dilanjutkan.

baca juga: Kalahkan Juventus, Lazio Juara Piala Super Italia

"Rudiger datang kepada saya dan dia mengatakan mendengar teriakan seperti suara simpanse. Saya melaporkannya kepada wasit. Kita harus bekerja sama untuk mengatasi masalah ini. Ini merupakan masalah di kehidupan dan sepak bola," ungkap kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta. (BBC/OL-3)

 

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More