Minggu 22 Desember 2019, 23:30 WIB

MU Takluk dari Juru Kunci, Ole Out?

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
MU Takluk dari Juru Kunci, Ole Out?

AFP
Ole Gunnar Solskjaer

 

MANCHESTER United di luar dugaan harus menelan dari juru kunci Watford dengan skor 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (22/12).

Gol pertama Watford dicetak Ismaila Sarr pada menit ke-50. Berawal dari bola liar di kotak penalti, Sarr menendang bola yang tidak terlalu keras ke arah David De Gea. Bola yang tampaknya bisa ditangkap dengan mudah justru lepas dari tangkapan De Gea dan meluncur ke dalam gawang.

Empat menit berselang,  wasit Lee Stephen Mason menghadiahkan penalti kepada tuan rumah akibat pelanggaran yang dilakukan Aaron Wan-Bissaka. Troy Deeney menggandakan keunggulan setelah sukses mengecoh De Gea.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memasukkan Mason Greenwood dan Paul Pogba yang telah pulih dari cedera untuk mengejar ketinggalan. Namun, usaha keduanya masih gagal.

 

Baca juga: Mourinho Buang Romantisme

 

Sepakan Greenwood masih melambung di atas mistar gawang. Sedangkan sepakan keras Pogba berhasil ditepis Ben Foster yang tampil cemerlang.

Hasil ini membuat MU turun ke peringkat 8 klasemen dengan 25 poin.

Sedangkan Watford masih berada di dasar klasemen dengan 12 poin, kalah selisih gol dari Norwich City di peringkat 19. (OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More