Minggu 22 Desember 2019, 21:51 WIB

Robert Alberts: Persib Layak Menang

Rahmatul Fajri | Sepak Bola
Robert Alberts: Persib Layak Menang

Antara
Pesepak bola Persib Bandung Ezechiel Ndouasel merayakan kemenangan

 

PERSIB Bandung sukses menutup musim ini dengan kemenangan karena menggasak PSM Makassar dengan skor 5-2 pada laga pamungkas Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (22/12).

Striker Persib Ezechiel Ndouasel tampil apik dengan mencetak quatrick pada laga kali ini. Sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Hariono yang menjalani partai terakhirnya setelah 11 musim bersama Maung Bandung.

 

Baca juga: Persib Beri Perpisahan Manis bagi Hariono

 

“Ini kemenangan yang pantas kami dapatkan karena secara taktik berjalan dengan baik dan semua pemain sudah mengakuti instruksi dengan luar biasa. Kami sebenarnya bisa menang dengan lebih banyak gol. Tapi PSM, tim yang bagus yang punya semangat tinggi,“ kata pelatih Persib, Alberts seusai laga.

Tiga poin ini juga menjadi kado perpisahan yang manis bagi Hariono. Manajemen Persib memutuskan melepas pemain berusia 34 tahun itu.

Hariono mencatatkan 231 penampilan bersama Persib dan berkontribusi memenangkan Liga Indonesia 2014 dan Piala Presiden 2015.

Pemain yang identik dengan rambut gondrong itu diganjar penghargaan oleh manajemen Persib dengan memuseumkan nomor 24 yang dikenakannya selama 11 tahun membela Persib. (persib.id/OL-8)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More