Minggu 22 Desember 2019, 19:23 WIB

PB Exist Jakarta Tutup Tahun dengan Gelar Juara

Budi Ernanto | Olahraga
PB Exist Jakarta Tutup Tahun dengan Gelar Juara

Dok. Ist
Pasangan ganda putri PB Exist Jesita Putri Miantoro/Melani Mamahit dalam laga final Piala Pembangunan Jaya 2019.

PB Exist Jakarta menutup tahun ini dengan meraih gelar juara kejuaraan bergengsi beregu campuran Piala Pembangunan Jaya 2019.
Dalam laga final pada akhir pekan ini di GOR Jaya Raya Bintaro, Tangerang, Banten, PB Exist mereka berhasil meredam kekuatan PB Jaya Raya dengan skor 3-1.

"Prestasi membanggakan di akhir tahun. Seluruh pemain tampil habis-habisan dengan penuh semangat di laga final ini. Meski mereka harus berhadapan dengan tuan rumah mendapatkan dukungan penuh dari penonton, tapi para pemain kami bermain luar biasa untuk bisa mengatasi semua itu," kata manajer tim PB Exist Alfianto Wijaya dalam keterangan resminya.

Ditambahkan Alfianto, tantangan ke depan PB Exist akan lebih berat lantaran klub-klub lainnya kini pastinya akan berusaha keras untuk dapat meraih kemenangan dari mereka. "Kami selalu menyadarkan para pemain PB Exist jika mereka kini jadi incaran untuk dikalahkan. Karena itu para pemain kami ke depan harus lebih meningkatkan latihan keras, disiplin dan terus menjaga kekompakan serta kebersamaan," ucap Alfianto.

Baca juga: Strategi PB Exist Berhasil

Rasa syukur juga diutarakan Ketua Umum PB Exist Alex Tirta yang juga memberi apresiasi terhadap penampilan para pemain PB Exist di final. Apalagi sepanjang tahun ini PB Exist Jakarta berhasil menyabet sejumlah gelar bergengsi diantaranya juara Super Liga, juara umum Sirkuit Nasional (Sirnas) hingga terakhir menyempurnakan raihan itu dengan menggondol gelar juara di Piala Pembangunan Jaya.

"Pencapaian luar biasa memang berhasil direbut para pemain PB Exist sepanjang tahun ini. Kami patut mensyukuri pencapaian yang luar biasa tersebut," kata Alex. "Tak lupa kami juga berterima kasih setinggi-tingginya kepada seluruh pemain, pelatih dan orang-orang atau pihak-pihak yang sejauh ini bahu membahu mendukung. (R-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More