Minggu 22 Desember 2019, 14:01 WIB

Setelah Tiga Kali Telan Pil Pahit, Sixers Mampu Bungkam Wizards

Despian Nurhidayat | Olahraga
Setelah Tiga Kali Telan Pil Pahit, Sixers Mampu Bungkam Wizards

AFP/Maddie Meyer
Pemian center Joel Embiid bermain luar biasa dan menyumbang 21 poin untuk Philadelphia 76er saat melawan Washington Wizards.

SETELAH menderita tiga kekalahan beruntun, Philadelphia Sixers berhasil bangkit dan menang atas Washington Wizards dengan skor 125-108, Minggu (22/12) pagi WIB.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Brett Brown akhirnya mampu mengokohkan zona bertahannya yang selama ini menjadi titik lemah bagi Sixers.

Duet Joel Embiid dan Josh Richardson rupanya ampuh dengan masing-masing berhasil mencetak 21 points. Ben Simmons juga berhasil menyumbangkan 14 poin, 11 assist, dan 8 rebounds dalam laga tersebut.

Sixers akhirnya mengerti bagaimana caranya menghalau zona bertahan yang diterapkan Miami Heats dan Dallas Mavericks untuk menumbangkan mereka di kandang.

Beruntungnya dalam pertandingan hari ini, Wizards bertarung tanpa pemain kunci mereka.

"Saya sangat senang dan mengapresiasi para pemain, di mana mereka berhasil mengeksplorasi zona rotasi mereka," ungkap Brown usai pertandingan.

Dalam pertandingan ini, Sixers sangat mendominasi pertandingan di mana kuarter pertama dan kedua berhasil mereka libas dengan sempurna.

Wizard berusaha mengejar ketertinggalan di kuaret ketiga, namun di kuarter keempat mereka harus menyerah.

"Mereka adalah tim yang bertekad untuk menjadi juara. Kami belum bisa mendekati hal tersebut, tapi kami akan terus berusaha," pungkas pelatih Wizards, Scott Brooks.

Hasil ini membuat Sixers menempati posisi keenam dan masih menaruh harapan untuk melejit kembali ke peringkat empat besar Klasemen Wilayah Timur. (CBSSports/Des/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More