Minggu 22 Desember 2019, 11:33 WIB

Bucks Kandaskan Knicks Sekaligus Lampaui Lakers

Despian Nurhidayat | Olahraga
Bucks Kandaskan Knicks Sekaligus Lampaui Lakers

AFP/Gregory Shamus
Aksi Giannis Antetokounmpo (tengah) dari Milwaukee Bucks saat timnya melawan Detroit Pistons.

KLUB Milwaukee Bucks kini semakin nyaman merajai puncak wilayah timur NBA setelah mengalahkan New York Knicks dengan skor 123-102, Minggu (22/12) pagi WIB.

Bukan hanya itu, dengan 26 menang dan 4 kalah membuat Bucks mencatatkan kemenangan lebih baik dari pemimpin Klasemen Wilayah Barat, Los Angeles Lakers dengan raihan 25 kalah dan 5 kekalahan yang berada di puncak Klasemen Wilayah Timur.

Kemenangan ini tentu diraih berkat aksi luar biasa Giannis Antetokounmpo yang berhasil mencetak triple double untuk ketiga kalinya di musim ini. Peraih MVP musim lalu ini berhasil mencatatkan 22 poin, 11 rebounds, dan 10 assist.

Antetokounmpo menunjukkan performa maksimal dalam pertandingan ini, di mana ia telah berhasil menorehkan triple double di kuarter ketiga setelah bermain selama 23 menit.

Khris Middleton menambahkan keunggulan Bucks dengan mencetak 23 poin, dan Kyle Korver ikut mencatatkan namanya di papan skor dengan 17 poin. Bucks tetap mampu memenangi laga meskipun dua pemain penting mereka absen karena cedera yakni Wesley Matthews dan Eric Bledsoe.

Dengan ini, Bucks mungkin akan menjadi kandidat kuat untuk melaju ke babak play-off, sementara Knicks harus rela bertengger di peringkat 14 klasemen sementara wilayah timur. Di mana mereka hanya unggul satu kemenangan dari Atlanta Hawks yang mengisi peringkat terbawah. (CBSSports/Des/OL-09)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More