Minggu 22 Desember 2019, 06:25 WIB

Kevin Julio Antara Realitas dan Profesionalitas

MI | Humaniora
Kevin Julio Antara Realitas dan Profesionalitas

Dok MI/Rommy P
Kevin Julio

 

SIKAP profesional dalam industri film rupanya harus dipegang dan dihayati oleh artis. Itu karena mereka akan berhadapan dengan tuntutan akting yang kondisinya mungkin sangat jauh dengan realitas yang dihadapi sang artis sehari-hari.

Kevin Julio, 26, dengan jujur meng­akui mulai memahami hal itu saat memerankan Juna dalam film Temen Kondangan. Di film itu, Kevin harus melakukan adegan ‘saling merayu’ dalam 12 take adegan.

 “Pengalaman baru banget buat gue dan kita walaupun sebelumnya sudah reading, kita harus tetap membangun chemistry lagi. Cukup sulit,” kata Kevin, Jumat (20/12). ­Kesulitan Kevin itu diungkapkan saat harus merayu Diah Permatasari, 48, ­meng­ingat rentang usia yang cukup jauh.

Kevin harus bisa membagi waktu kapan bersikap sopan terhadap orangtua dan profesional sebagai aktor.

“Di luar kan lo harus sopan. Beliau sangat menghargai. Ketika beradu akting beliau sangat menghargai. Jadi, gue banyak belajar saja,” kata Kevin.

Di film yang bergenre drama komedi itu Kevin berperan sebagai pria yang suka pesta pora dan playboy. Juna lekat dengan rayuan standar pria kepada perempuan yang ­ingin dide­kati. (Medcom.id/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More