Sabtu 21 Desember 2019, 14:10 WIB

Celtics Tetap Bertahan di Klasemen Dua NBA Usai Benamkan Pistons

Despian Nurhidayat | Olahraga
Celtics Tetap Bertahan di Klasemen Dua NBA Usai Benamkan Pistons

AFP/ Maddie Meyer
avonte Green berkaus 43 (kiri) dari Boston Celtics mencoba melewati Tony Snell dari Detroit Pistons pada laga di TD Garden, Boston.

KLUB Boston Celtics kian memastikan posisi mereka di peringkat dua klasemen wilayah timur NBA setelah mengandaskan Detroit Pistons 114-93, Sabtu (21/12) pagi WIB.

Kendati Celtics tidak menurunkan Gordon Hayward karena cedera. Tapi, duet Jaylen Brown dan Jayson Tatum lah yang berhasil menutupi kekurangan Celtics dalam laga tersebut.

Mereka berhasil mencetak 26 poin masing-masing di kuarter ketiga dan memperlebar keunggulan Celtics atas Pistons.

"Mereka berdua memiliki fleksibilitas yang tinggi. Mereka bisa mengisi ruang di lapangan dan bermain dengan agresif malam ini. Mereka bermain dengan sangat baik malam ini," ungkap pelatih Celtics, Brad Stevens, usai pertandingan.

Stevens mengakui bahwa pertandingan malam ini bukan milik Kemba Walker, tapi para pemain mampu menutupi itu. Meskipun begitu Walker mampu menghasilkan 30 poin, 11 assist, dan 3 rebound.

Sementara itu, dari kubu Pistons memang tengah dirugikan karena badai cedera yang melanda. Blake Griffin, Luke Kennard dan Cristian Wood harus absen dikarenakan cedera yang mereka alami.

Hasil ini pun semakin memperpanjang rekor kekalahan Pistons dengan hanya berhasil menang satu pertandingan dari lima pertandingan terakhir. Mereka pun masih harus berjuang untuk keluar dari peringkat 10 klasemen sementara wilayah timur. (CBSSports/Des/OL-09)

Baca Juga

 AP Photo/Antonio Calanni.

Cara Lewis Hamilton Protes Kebrutalan Polisi Nigeria

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:30 WIB
Hamilton merupakan satu-satunya pebalap kulit hitam yang ada di grid Formula...
AFP

Menangi GP Portugal, Hamilton Lampaui Rekor Schumacher

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 22:14 WIB
Hamilton meraih kemenangan ke-92 selama kariernya di Formula 1 setelah merebut podium utama GP Portugal yang berlangsung Minggu (25/10) di...
AFP

Morbidelli Menang di Aragon, Mir Tetap Pimpin Klasemen

👤Widhoroso 🕔Minggu 25 Oktober 2020, 20:17 WIB
Bagi Morbidelli, ini menjadi kemenangan kedua dalam musim balap tahun ini. Sebelumnya, pembalap berusia 25 tahun itu menjadi kampiun di...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya