Sabtu 21 Desember 2019, 08:32 WIB

Presiden Tinjau Kilang Petrokimia di Tuban

Akmal Fauzi | Ekonomi
Presiden Tinjau Kilang Petrokimia di Tuban

Dok. Biro Pers Istana
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bertolak ke Jawa Timur dari Bandara Halim Perdana Kusuma

 

PRESIDEN Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Timur guna melakukan kunjungan kerja, Sabtu (21/12).

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, Presiden dan rombongan lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 06.30 WIB.

Setibanya di Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, Presiden dan Ibu Iriana akan langsung menuju Hotel Shangri-La, Kota Surabaya.

Di tempat tersebut Kepala dan Ibu Negara diagendakan untuk menghadiri akad nikah putri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI LaNyalla Mahmud Mattalitti.

Baca juga : Pemkab Tuban Dukung Pembangunan Kilang Minyak Internasional

Dari Surabaya, Presiden kemudian akan menuju ke Kabupaten Tuban. Presiden dijadwalkan untuk meninjau kilang PT Trans Pacific Petrochemical Indotama (TPPI) yang terletak di Kecamatan Jenu.

Selesai peninjauan, Presiden akan menuju Bandara Internasional Juanda, Kabupaten Sidoarjo, untuk kemudian lepas landas kembali ke Jakarta.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden Arif Budimanta.(OL-7)

Baca Juga

Antara/Hafidz Mubarak

Presiden: Menteri Harus Fleksibel Gunakan Anggaran

👤Andhika Prasetyo 🕔Rabu 25 November 2020, 12:22 WIB
Presiden tidak ingin ada kebijakan-kebijakan di tingkat kementerian/lembaga yang menghambat penyerapan dana terutama untuk penanganan...
Dok.Metro TV

Pandemi Hantam Sektor Energi, Pemerintah Lakukan Langkah Strategis

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 25 November 2020, 09:33 WIB
Untuk mendukung program pemulihan ekonomi nasional (PEN), pemerintah melalui Kementerian ESDM telah memberikan tiga program stimulus bagi...
AFP/ROSLAN RAHMAN

Singapore Airlines Terbitkan Obligasi 10 Tahun Senilai S$500 Juta

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 09:22 WIB
Obligasi 10 tahun akan memiliki kupon kompetitif sebesar 3,5% per...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya