Sabtu 21 Desember 2019, 05:10 WIB

Richard Kyle Koleksi Sepatu hingga Dua Lemari

(Wan/H-1) | Hiburan
Richard Kyle  Koleksi Sepatu hingga Dua Lemari

(Foto: Instagram.com/richo_kyle)
model dan artis asal Australia, Richard Kyle.

 

 ALAS kaki memang telah menjadi item wajib dan kebutuhan fesyen bagi semua orang. Tak terkecuali bagi model dan artis asal Australia, Richard Kyle.

Baginya, sepatu menjadi pendukung penampilannya untuk tampak lebih sempurna. Hingga tak jarang lelaki 32 tahun ini selalu memikirkan sepatu yang hendak dipakainya dengan menyesuaikan kondisi dan tempat yang akan didatangi.

Saat ditemui pada peluncuran kembali brand Everbest di Pondok Indah Mall Jakarta, dia mengaku telah terbiasa menggunakan sepatu berbahan kulit sejak usia belia. "Waktu sekolah kan kita harus pakai sepatu kulit khusus buat sekolah. Pakai blazer, kemeja, dasi, pokoknya harus rapi banget. Dari kecil sudah biasa pakai formal shoes," kata kekasih aktris Jessica Iskandar itu.

Kemudian, ia pun melanjutkan, pada usia menginjak remaja hingga dewasa, lelaki bertubuh jangkung ini sudah biasa pakai boots kulit seperti ankle boots. "Itu nyesuain juga dengan suhu di Australia yang dingin," lanjutnya. Di antara banyaknya sepatu yang tersusun di lemari, model sepatu kasual-formal seperti boots cukup mendominasi koleksinya itu.

Namun, lagi-lagi karena alasan kondisi dan tempat, sepatu boots itu kini jarang dipakai semenjak dirinya tinggal di Indonesia. Menurutnya, sepatu boots terlalu tebal, panas, dan kaku jika dikenakan di Indonesia yang bersuhu tropis sehingga kurang cocok digunakan.

Untuk menyiasatinya, Richard lebih memilih mengenakan sepatu berjenis loafer yang mana sama-sama menggunakan bahan kulit. "Loafer menurutku punya tampilan yang rapi dan cocok untuk pakaian formal seperti acara pesta atau event tertentu," pungkasnya. (Wan/H-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More