Sabtu 21 Desember 2019, 02:30 WIB

Ingin Akhiri Musim dengan Catatan Manis

MI | Sepak Bola
Ingin Akhiri Musim dengan Catatan Manis

ANTARA
Para pesepak bola Persija

 

PERSIJA akan melawat ke Stadion Tuah Pahoe, markas Kalteng Putra, pada laga pemungkas Liga 1, Sabtu (21/12) sore. Laga itu dipastikan tidak banyak mengubah posisi kedua tim di klasemen karena Kalteng Putra telah dinyatakan degradasi ke Liga 2. Sementara itu, sebelum resmi melawan Kalteng Putra, Persija ada di posisi ke-13. Pelatih Persija, Edson Tavares, pun mengaku tetap ingin pasukannya mendapat tiga poin dan mengakhiri Liga 1 musim ini dengan catatan manis.

"Kami harap laga besok (hari ini) bisa berjalan dengan baik dan kami bisa mengakhiri musim dengan indah dan perasaan yang bangga," ungkap Edson dalam konferensi pers di Palangka Raya, kemarin.

Pada laga terakhir Persija, Edson mengaku akan melakukan rotasi untuk memberikan menit bermain kepada mereka yang jarang tampil musim ini.

"Kami akan melakukan sejumlah perubahan untuk memberikan kesempatan pada pemain lain. Setidaknya ada perubahan untuk lima pemain," kata Edson.

Sementara itu, pemain Persija Jakarta, Rachmad Hidayat, mengaku enggan menganggap remeh Kalteng Putra. Menurutnya, tim tuan rumah akan memberikan perlawanan yang sengit kepada timnya. "Kami sudah sepakat untuk memenangi laga kontra Kalteng Putra dan tidak akan menganggap enteng lawan," ungkap Rachmad.

Di tempat lain, pelatih Persebaya, Aji Santoso, memastikan timnya akan tampil dengan kekuatan terbaik saat menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, hari ini.

"Semua pemain Persebaya sudah saya mainkan, kecuali kiper Abdul Rohim. Jadi, kita sudah beri kesempatan pada semua. Untuk laga ini bakal kami maksimalkan pemain terbaik," ucap Aji.

Menurut Aji, penting bagi Persebaya untuk tampil dengan tim terbaik melawan Badak Lampung FC. Itu karena mereka butuh kemenangan untuk bisa bersaing di posisi kedua klasemen akhir Liga 1. "Selain itu, mudah-mudahan bisa happy ending di kandang," kata Aji.

Saat ini, ada lima tim yang berebut posisi kedua klasemen. Selain Persebaya, tim lainnya ialah Persipura, Borneo FC, Madura United, dan Bhayangkara FC. (Faj/LIB/R-3)

 

Baca Juga

AFP/THILO SCHMUELGEN

Akan Jamu Shakhtar, Gladbach Lupakan Kemenangan 6-0

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 08:55 WIB
"Hasil pertandingan pertama tidak akan membantu kami sedikit pun. Kami harus mengesampingkan skor 6-0...
AFP/MICHAEL BUHOLZER

FIFA akan Gelar Piala Arab di Qatar Tahun Depan

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 08:33 WIB
Sebelumnya, Piala Arab digelar secara tidak pasti dengan cuma sembilan turnamen dilangsungkan dari 1963 sampai...
AFP/Michael Regan

City Bertekad Menang di Markas Olympiakos sebagai Pelipur Lara

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 25 November 2020, 08:22 WIB
Hal itu tidak lepas dari hasil buruk yang mereka telan di Liga Primer Inggris, akhir pekan lalu, saat the Citizen dikalahkan Tottenham...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya