Jumat 20 Desember 2019, 00:40 WIB

Android TV dengan Google Assistant Hadir

(RO/S-3) | Ekonomi
Android TV dengan Google Assistant Hadir

Dok.Sharp
Android TV dengan Google Assistant Hadir Kopi Abah

 

WAKTU yang dihabiskan orang untuk menonton televisi nyaris mencapai tiga jam per hari. Di sisi lain, kuantitas smart TV meningkat hingga 52% sepanjang Oktober 2018 hingga September 2019.

Karena itu, PT Sharp Electronics Indonesia meluncurkan Android TV dengan google assistant. Perpaduan benaman fitur google assistant dengan kecanggihan teknologi Sharp lain ini menghadirkan perintah suara yang diarahkan pada remote.

"Dengan perintah suara, Sharp Android TV dengan google assistant akan menyapa konsumen dan menginformasikan berbagai hal untuk memulai hari. Informasi ini, seperti mengecek cuaca, memberitahukan agenda konsumen, dan membaca berita," ujar National Sales Senior General Manager Sharp Electronics Indonesia, Andry Adi Utomo.

Televisi itu dilengkapi teknologi full HD dan 4K. Hasilnya, tampilan gambar semakin jernih sesuai realitas berkat teknologi pengolahan warna dan cahaya dari HDR. Guna memperkaya konten lokal, Sharp Indonesia menggandeng Vidio dan Kaskus TV. Untuk TV HD dan full HD berukuran 32-50 inci, harganya berkisar di Rp3,3 juta-Rp6,3 juta. Untuk TV 4K berukuran 50-70 inci, harganya dari Rp7 juta sampai Rp20 juta. (RO/S-3)

Baca Juga

MI/ M Ilham Al Machmudi

Pemasaran Tol Laut Perlu Ditingkatkan

👤M Iqbal Ramadhan 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:45 WIB
Pada awal Oktober sendiri Lognus 6 berhasil mengangkut 150 TEUs dari Kepulauan Maluku Utara ke...
ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra

Angkasa Pura II Hemat Rp1,8 T selama Pandemi

👤Insi Nantika Jelita 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 08:31 WIB
Fasilitas yang digunakan di bandara disesuaikan dengan pergerakan penumpang sehingga penetapan pola operasional ini memungkinkan bandara...
AFP/David Gray

Harga Emas Melonjak 14 Dolar Saat Optimisme Bantuan Covid-19 di AS

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 22 Oktober 2020, 07:47 WIB
Optimisme investor meningkat bahwa paket bantuan virus korona AS akan diumumkan sebelum pemilihan presiden 3 November, memicu naiknya harga...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya