Jumat 20 Desember 2019, 07:10 WIB

Komisi VII DPR Tinjau Pembangkit Listrik Yasin Bey

(RO/E-3) | Ekonomi
Komisi VII DPR Tinjau Pembangkit Listrik Yasin Bey

ANTARAFOTO/Izaac Mulyawan/f
Kapal pembangkit listrik Karadeniz Powership Yasin Bey milik Karpowership, anggota Grup Energi Karadeniz, Istanbul, Turki,

 

Komisi VII DPR RI meninjau pembangkit listrik Yasin Bey milik PT Karpowership Indonesia (KPI) pascagempa di Maluku kemarin. Kegiatan itu untuk meninjau kinerja KPI dalam membantu kebutuhan listrik warga Maluku menjelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Kami sangat senang bahwa pemerintah mendukung kapal pembangkit listrik ini sebagai solusi dalam mengatasi masalah pascagempa di Maluku. Kunjungan itu merupakan bentuk kesiapan Karpowership Indonesia menjelang Hari Raya Natal 2019 dan Tahun Baru 2020," tutur Direktur Regional Karpowership Indonesia, Mehmet Ufuk Berk di Jakarta, Rabu (18/12).

Acara kunjungan dihadiri Komisi VII DPR RI Provinsi Maluku Mercy Chriesty Barends dan Saadiah Uluputty didampingi Direktur Bisnis Regional Maluku dan Papua PT PLN (Persero), Ahmad Rofik bersama dengan Indonesia Country Coordinator PT Karpowership Indonesia, Oguz Arbun dan Plant Manager Yasin Bey, Sinan Sami Hatipoglu. (RO/E-3)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More