Rabu 18 Desember 2019, 20:30 WIB

Gaya Retro 90-an Hadir di Pusat Perbelanjaan Bogor

Mediaindonesia.com | Megapolitan
Gaya Retro 90-an Hadir di Pusat Perbelanjaan Bogor

Ist
Gaya Retro 90-an Hadir di Pusat Perbelanjaan Bogor

 

PUSAT perbelanjaan Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menggelar perayaan ulang tahun yang ke-16 pada Minggu (15/12). Acara yang digelar di Ground Floor Main Atrium itu mengusung konsep '16th Sensation'.

Lippo Plaza Ekalokasari Bogor menawarkan sensasi perayaan ulang tahun yang berbeda dan unik dengan konsep era 1990-an yang ditampilkan melalui beragam dekorasi dan warna-warna yang cerah seperti konsep retro dengan instalasi kekinian seperti adanya dekorasi photobooth 90's serta permainan ular tangga yang Instagramable.

Penyanyi cilik, Zara Leola, juga turut meramaikan puncak acara tersebut. Beragam jenis acara juga dihadirkan oleh Lippo Plaza Ekalokasari Bogor antara lain Final Hip-Hop Dance Competition pada 14 dan 15 Desember, Christmas Choir dan Santa Clause Parade pada 14, 15, 24, dan 25 Desember, DJ Belly Performance pada 14 Desember, peragaan busana 90-an pada 15 Desember yang ditampilkan 20 model dari OW Management.

Selain itu, Lippo Plaza Ekalokasari juga menawarkan program belanja menarik untuk memudahkan pengunjung yang ingin membeli perlengkapan Natal dan Tahun Baru yaitu Late Night Sale dengan diskon hingga 90% yang diikuti oleh hampir seluruh tenant pada 14 Desember.

 

Baca juga:  Jelang Nataru, Polisi Prioritaskan Pengamanan 57 Gereja

 

Pengunjung juga ditemani oleh penampilan musik hidup saat berbelanja, selain bisa mengabadikan momen spesial di Lippo Plaza Ekalokasari Bogor melalui instalasi photobooth di lantai 2 yang disediakan secara khusus dengan dekorasi menarik bertema 90's.

"Genap memasuki usia ke-16, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor terus melakukan inovasi dan menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan pasar untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya," ujar Marketing Communication Manager Lippo Plaza Ekalokasari Bogor, Jerikho Julius Matulatuwa, dalam keterangannya, Rabu (18/12).

Menurut Jerikho, salah satu upaya pihaknya memenuhi kebutuhan pengunjung yakni dengan selalu memperbarui dan melengkapi tenant seperti menghadirkan Cinepolis, Shihlin, HopHop, Puyo, D'cost untuk tenant food & beverage, Dino Park untuk wahana bermain baru anak-anak.

"Kami juga berharap melalui acara perayaan anniversary ini, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor dapat lebih dikenal oleh masyarakat bukan hanyu sebagai tempat perbelanjaan modern di Kota Bogor, tetapi sebagai destinasi yang menyenangkan untuk berkumpul bersama keluarga dan sebagai tempat komunitas dengan berbagai kegiatan untuk mengembangkan potensi SDM yang berkualitas," pungkasnya. (RO/OL-1)

Berita Terkini

Read More

Poling

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) menggunakan sistem zonasi menimbulkan polemik di tengah masyarakat. Setujukah Anda dengan kebijakan zonasi tersebut?





Berita Populer

Read More